counter

Kiai Ma'ruf Amin bakar semangat warga Karawang lewat lagu

Kiai Ma'ruf Amin bakar semangat warga Karawang lewat lagu

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (kanan), Ma'ruf Amin (kiri) beserta istri Iriana Joko Widodo (kedua kanan) dan Wury Estu Handayani (kedua kiri) menyapa pendukung saat kampanye di Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Pasangan Jokowi-Ma'ruf menargetkan perolehan suara minimal 60 persen di Kabupaten Karawang. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Karawang (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin membakar semangat para relawan dan massa simpatisan Jokowi-Ma'ruf saat berkampanye di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Selasa, dengan mengajak ribuan orang pendukungnya menyanyikan lagu Garuda di Dadaku yang liriknya telah diubah.

"Jokowi presidenku, kiai Ma'ruf wakil presidenku, kuyakin kali ini pasti menang. Korbankan semangatmu. Tentukan pilihanmu. Kuyakin 01 pasti menang," kata Ma'ruf diikuti massa yang ikut bernyanyi.

Melihat antusiasme masyarakat dalam kampanye terbuka di Karawang, Ma'ruf menargetkan kubu Jokowi-Ma'ruf dapat mendulang 60 persen suara dari Kabupaten Karawang dalam Pilpres 2019.

"Saya mau tanya dulu. Sanggup menang 60 persen? Yakin? Pasti? Janji? Alhamdulillah," kata Ma'ruf yang disambut riuh massa.

Di pengujung acara kampanye akbar tersebut, Ma'ruf membacakan doa untuk masa depan Indonesia.

"Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah pertemuan ini pertemuan yang engkau berkati, pertemuan yang engkau rahmati, berikanlah kami kemenangan supaya kami bisa berbuat banyak. Supaya kami bisa menjadikan Indonesia maju, Indonesia sejahtera, Indonesia kuat, Indonesia damai, Indonesia yang utuh, Indonesia yang bersatu, bukan Indonesia yang bubar, bukan Indonesia yang punah, bukan Indonesia yang bercerai-berai, tapi Indonesia yang lebih baik dari keadaan sekarang," katanya. 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jajaran menteri petahana lanjutkan PR di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amien

Komentar