Melihat antusiasme masyarakat menyambut caleg PPP di pelosok desa, saya yakin partai ini mempunyai masa depan yang baik. Suara pemilih PPP akan bertambah, kata Suharso
Jakarta (ANTARA) - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa berjanji partainya akan memperjuangkan infrastruktur untuk rakyat.

Suharso mengatakan, pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan penting masyarakat perlu mendapatkan perhatian besar.

"PPP akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur masih ke desa-desa dan menyentuh semua masyarakat," kata Suharso dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa.

Selama ini PPP juga mendukung Presiden Joko Widodo untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia.

"Pembangunan infrastruktur ini terbukti mampu menggerakkan perekonomian masyarakat," kata Suharso.

Namun, Suharso mengakui pembangunan infrastruktur belum bisa dinikmati semua warga negara. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Ia mencontohkan Desa Cempaka Sari, Tasikmalaya, Kecamatan Bojonggambir, Jawa Barat, yang dikunjunginya bersama sejumlah caleg PPP untuk DPR RI maupun DPRD​​​​​​ Senin (8/4).

Walaupun berada di Pulau Jawa, kata Suharso, desa ini terlihat cukup tertinggal. Jalan masih banyak yang belum beraspal bahkan masih berupa jalan setapak. Ia pun berjanji akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur di desa itu.

Pada bagian lain, Suharso menyampaikan terima kasih kepada para caleg PPP yang selama ini terjun langsung ke tengah masyarakat hingga ke pelosok desa. Langkah para caleg itu dinilai membuat PPP semakin dekat dengan masyarakat.

"Melihat antusiasme masyarakat menyambut caleg PPP di pelosok desa, saya yakin partai ini mempunyai masa depan yang baik. Suara pemilih PPP akan bertambah," kata Suharso.

​​​​​​​Suharso menyebutkan, selama ini konstituen PPP memang setia dengan partai berlambang Ka'bah tersebut, apalagi sejumlah anggota DPR maupun DPRD dari PPP selama ini terbukti dekat dan menjadi penyalur aspirasi mereka.

"Jika semakin banyak kader PPP yang duduk di lembaga legislatif, aspirasi masyarakat akan semakin banyak yang diperjuangkan," ujar Suharso.

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019