counter

Liga Champions

Chris Smalling tidak sabar tes kemampuan saat hadapi Messi dan Barca

Chris Smalling tidak sabar tes kemampuan saat hadapi Messi dan Barca

Bek Manchester United Chris Smalling sedang pemanasan di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 30 Maret 2019.(REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Bek Chris Smalling berharap untuk 'meminimalisir' pergerakan Lionel Messi saat Manchester United berhadapan dengan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford.

Skuat Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menjamu raksasa La Liga pada Rabu dini hari WIB nanti dan akan memiliki tugas berat untuk membendung raksasa Spanyol tersebut, yang belum pernah kalah sejak 23 Januari, memenangi 11 dan lima kali seri dalam 16 pertandingan terakhir mereka.

Meski banyak orang yang membicarakan tugas berat Smalling dalam pertandingan itu, bek timnas Inggris itu justru menikmati kesempatan untuk bermain melawan salah satu pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi.

"Saya tidak bermain melawannya secara kompetitif, secara pribadi, tetapi kita pernah melakukannya dalam pertandingan persahabatan dan pra-musim," kata Smalling kepada situs resmi klub, manutd.com.

"Ia adalah pemain yang saya ingin hadapi dan semoga saya bisa minimalikan peluang dia sebanyak mungkin, karena kita tahu ia adalah pemain kelas dunia. Tetapi Barcelona bukan hanya Messi, saya rasa mereka adalah tim kelas dunia.“

"Kami perlu memastikan bahwa apa pun rencana permainan yang kami terapkan, seperti PSG, kami harus tetap fokus dan semuanya akan berjalan sesuai rencana. Kami tahu bahwa kami dapat memberikan tim mana pun perlawanan.”

Baca juga: Mourinho panggil lagi Smalling dan Lindelof

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar