Jakarta (ANTARA) - Polsek Makasar memeriksa DNA jasad wanita misterius yang ditemukan warga di Taman Kota dekat Tol Jagorawi Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

"Sedang diperiksa DNA," kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban di Jakarta, Selasa.

Lindang mengaku petugas kesulitan mengidentifikasi jasad korban karena belum ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Lindang berharap keluarga yang kehilangan sanak saudara melapor ke Polsek Makasar guna mengidentifikasi identitas jasad wanita tersebut.

Dari hasil otopsi, menurut Lindang, wanita itu diduga korban tindak kejahatan lantaran terdapat luka pada dahi akibat benda tumpul dan bekas injakan kaki pada bagian punggung.

Lindang menyebutkan jasad wanita itu diperkirakan berusia 25-30 tahun, mengenakan kaus warna hijau bergambar boneka, celana lengging warna hitam garis merah, berusia sekitar 25-30 tahun, tinggi badan 150 sentimeter dan bertahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan.

Sebelumnya, seorang warga mencium bau menyengat di sekitar Taman Kota dekat Jalan Tol Jagorawi Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur pada Minggu (7/4).

Selanjutnya, saksi tersebut menemukan sesosok jasad wanita terkubur sekitar 30 sentimeter dalam kondisi ditutup daun pisang. Polisi memperkirakan kemungkinan jasad wanita itu telah dikubur pelaku selama dua hari.
Baca juga: Identitas mayat wanita di Tol Jagorawi masih diselidiki Kepolisian
Baca juga: Polisi temukan luka akibat benda tumpul pada mayat di Tol Jagorawi
Baca juga: Sesosok mayat bayi ditemukan di dalam kantong plastik di Tambora

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019