Jakarta (ANTARA) - Kawhi Leonard mencetak 20 poin ketika Toronto Raptors mengakhiri jadwal musim regulernya dengan menang 120-100 atas tuan rumah Minnesota Timberwolves, Selasa malam waktu setempat.

Raptors (bercatatan menang-kalah, 58-24) memastikan catatan kedua terbaik di Wilayah Timur di bawah Milwaukee Bucks (60-21) yang akan memainkan pertandingan terakhirnya, Rabu malam waktu AS.

Fred VanVleet menyumbangkan 16 poin untuk Raptors, Chris Boucher mencatat poin terbaik selama karirnya dengan 15 poin dan 13 rebound, sedangkan Pascal Siakam dan Norman Powell masing-masing mempersembahkan 10 poin.

Gorgui Dieng dan Andrew Wiggins masing-masing mengemas 16 poin untuk Timberwolves. Wolves juga mendapatkan 15 poin dan sembilan rebound dari Dario Saric, ditambah 11 poin dan 10 assist dari Tyus Jones.

Raptors yang memacu dengan selisih 22 poin pada paruh pertama dan memimpin dalam selisih 20 poin setelah kuarter ketiga, mencetak sembilan poin pertamanya pada kuarter terakhir guna memimpin dalam selisih 29. Selisih keunggulan itu naik sampai 32 poin pada enam menit terakhir pertandingan.

Timberwolves (36-45) sempat memimpin 28-26 pada kuarter pertama dan menyisakan satu pertandingan terakhir musim reguler ini.

Raptors bermain tanpa Serge Ibaka dan Kyle Lowry yang keduanya diistirahatkan untuk menghadapi playoff, sedangkan Timberwolves tak diperkuat Karl-Anthony Towns dan Jerryd Bayless yang mengalami cedera, demikian Reuters.

Baca juga: Magic Johnson mundur sebagai Presiden Lakers

Baca juga: Pistons dan Hornets perebutkan tiket playoff terakhir, Heat tersingkir

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019