counter

Komentar Raline Shah soal penyelidikan Seungri

Komentar Raline Shah soal penyelidikan Seungri

Raline Shah

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raline Shah mendukung proses penyelidikan kepolisian Korea Selatan pada kasus yang menyeret temannya, Seungri, mantan anggota grup K-pop BIGBANG.

Raline mengatakan pertemanannya dengan Seungri sama seperti hubungannya dengan para pekerja seni lainnya dari luar Indonesia, sebatas urusan pekerjaan di industri hiburan.

Raline, yang mendukung proses penegakan hukum di Negeri Ginseng itu, menegaskan dirinya tidak tahu menahu di luar hal tersebut.

Baca juga: Bos YG Entertainment siap bekerja sama dalam penyelidikan Seungri

Baca juga: Jung Joon-young akui skandal distribusi video seks


"Menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus mempercayai aparat hukum saja. Dan saya sangat mendukung kalau itu harus dijalani proses hukum yang benar," ujar Raline usai konferensi pers "Police Evo" di Jakarta, Rabu.

Pertemanan keduanya beberapa kali diperlihatkan melalui akun media sosial.

Raline juga diundang dalam perayaan ulang tahun Seungri di Filipina pada Desember 2017, yang kini diselidiki polisi atas dugaan penyediaan prostitusi.

Raline mengungkapkan pesta ulang tahun Seungri saat itu berskala besar yang mengundang banyak selebritas dari luar Korea Selatan.

Anggota keluarga hingga kawan-kawan dekat Seungri juga hadir di sana.

"Menurut saya itu acara yang sah-sah saja karena itu acara ulang tahun, dengan teman-teman dekat dia, malah ada keluarganya juga," katanya.

"Menurut saya, seperti yang saya bilang tadi persahabatan saya hanya sosial saja, jadi lebih dari itu, bisnis-bisnisnya dan hal lain yang terkait dengan dia, saya tidak tahu-menahu."

Baca juga: Berakting jadi polisi bikin Raline Shah piawai pegang senjata
Baca juga: "Police Evo", Film laga pertama Raline Shah

 

10 Jam Lebih, Wagub Sumut diperiksa penyidik Polda

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar