counter

Liga Europa

Aubameyang siap main sejak awal kontra Napoli

Aubameyang siap main sejak awal kontra Napoli

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan gelandang Mesut Oezil (kanan) berlatih di pusat latihan Arsenal, St. Albans, Inggris, Rabu (10/4/2019) setempat, sehari jelang laga pertama perempat final Liga Europa melawan Napoli. (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dipastikan siap untuk main sejak awal dalam laga pertama perempat final Liga Europa melawan Napoli di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (12/4) dini hari WIB.

Hal itu disampaikan pelatih Arsenal Unai Emery yang menyatakan sebelumnya Aubameyang menderita sakit, sehingga pada dua laga terakhir selalu memulai laga dari bangku cadangan.

"Ia mengalami masalah kecil dan sudah meminum antibiotik untuk mengobati sakitnya," kata Emery dalam jumpa pers pralaga di London pada Rabu setempat sebagaimana dilansir Reuters.

"Itu alasan utama ia tidak main sejak awal di dua laga itu. Besok ia sudah membaik dan siap main sejak awal," ujarnya menambahkan.

Sementara itu untuk gelandang Granit Xhaka dan bek tengah sekaligus kapten Laurent Koscielny, kondisinya masih terus dipantau.

Arsenal tentu membutuhkan kemenangan, terlebih akhir pekan lalu mereka tersungkur di markas Everton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Kemenangan bakal menjadi modal penting bagi Arsenal sebelum bertolak ke San Paolo untuk melakoni laga kedua pekan depan.

Baca juga: Undian perempat final, Napoli tantang Arsenal

Baca juga: Cech ingin pensiun dengan juarai Liga Europa bersama Arsenal

Baca juga: Unai Emery bersikeras peluang empat besar masih di tangan Arsenal

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar