counter

Kemarin, laptop gaming tertipis hingga chemistry capres cawapres

Kemarin, laptop gaming tertipis hingga chemistry capres cawapres

Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin (kedua dari kiri) memamerkan laptop terbaru ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 di Jakarta, Rabu (10/4/2019). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Asus resmi meluncurkan laptop gaming tertipis dunia, BLACKPINK hadir di peluncuran Samsung Galaxy A80 hingga chemistry" Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi menurut fengshui menjadi sebagian berita menarik di kanal Tekno, Lifestyle dan Hiburan Antara.

Berikut selengkapnya:

1. Asus resmi luncurkan laptop gaming tertipis di dunia

Jakarta (ANTARA) - Asus resmi menghadirkan dua laptop gaming yang diklaim tertipis di dunia yaitu ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 dengan prosesor GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru serta prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

"Dengan bodi yang lebih kecil, ROG Zephyrus S dilengkapi dengan kartu grafis dengan performa terkuat NVIDIA," ujar Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam peluncuran ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


2. BLACKPINK tampilkan "Kill This Love" pada peluncuran Galaxy A80

Bangkok (ANTARA) - Blackpink, grup idol Korea Selatan, tampil sebagai bintang utama pada peluncuran ponsel Samsung Galaxy A70 dan A80 di Bangkok, Thailand, Rabu malam.

Selengkapnya di sini


3. Kareena Kapoor beri dukungan pada Audrey

Jakarta (ANTARA) - Aktris Bollywood Kareena Kapoor turut memberi dukungan kepada Audrey, korban perundungan alias bullying di Pontianak.

"Kami semua di sini untukmu Audrey," tulis Kareena yang menyertai unggahan foto poster dengan tagar #JusticeForAudrey di akun resmi Instagram-nya yang dipublikasikan pada Rabu (10/4).

Selengkapnya di sini


4. Komentar Raline Shah soal penyelidikan Seungri

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raline Shah mendukung proses penyelidikan kepolisian Korea Selatan pada kasus yang menyeret temannya, Seungri, mantan anggota grup K-pop BIGBANG.

Selengkapnya di sini

5. "Chemistry" Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi menurut fengshui

Jakarta (ANTARA) - Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga menilai kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia punya memiliki hubungan atau "chemistry" unik.

"Dua-duanya (paslon) punya shio yang ciong, ciong besar. Jadi, dua-duanya punya selisih paham yang mungkin nanti harus saling mengerti satu sama lain," ujar Yohan kepada Antara di Jakarta, Selasa (9/4).

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cara menghadapi perundungan menurut pengamat

Komentar