Jakarta (ANTARA) - Ha Sung Woon alias Cloud, mantan anggota grup musik asal Korea Selatan Wanna One, akan mengadakan jumpa penggemar pertama sebagai solois di Indonesia.

"Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya," tutur penyanyi yang baru merilis lagu berjudul "Bird" itu seperti dikutip dari siaran pers promotor CK Star Entertainment, Kamis.

"Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan," ujar Ha Sung Woon.

Promotor CK Star Entertainment mengatakan acara itu akan diadakan pada 22 Juni 2019 di The Kasablanka, Kota Kasablanka Jakarta.

Ada empat kategori tiket yang bisa disediakan, zona 1-3 bisa duduk sesuai nomor bangku, sementara zona 4 duduk di kursi tanpa nomor.

Harga tiket untuk zona 1 adalah Rp2.150.000, tiket zona 2 dihargai Rp1.650.000, zona 3 senilai Rp1.250.000 dan zona 4 harganya Rp800.000.

Tempat duduk zona satu terletak persis di depan panggung sementara zona empat ada di paling belakang.

Para pemilik tiket zona satu dan dua dapat berkesempatan melakukan hi touch dengan sang idola. Sebagian pemenang dari dua zona itu juga bisa berfoto beramai-ramai dengan Ha Sung Woon.

Beberapa pemenang dari zona 1-3 juga berkesempatan mendapatkan poster yang sudah dibubuhi tanda tangan. Sementara itu, semua pemilik tiket akan mendapatkan poster resmi.

Tiket Ha Sung Woon Fan Meeting Jakarta bisa didapatkan secara online di www.loket.com.
 
Ha Sung Woon (HO/Ist)


Nama Ha Sung Woon melejit di kalangan pecinta K-Pop saat mengikuti ajang pencarian idola Produce 101.

Dia terpilih sebagai salah satu anggota Wanna One, grup musik yang berisikan finalis terbaik Produce 101.

Usai menjalani karirnya sebagai vokalis utama di Wanna One selama dua tahun, dia memutuskan untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo.

Penyanyi berusia 25 tahun ini tak hanya dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni, dia juga pandai menari.

Ha Sung Woon pernah menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung, tepatnya saat Wanna One mengadakan konser tahun lalu.

Baca juga: Jumpa penggemar rasa konser ala Park Bo-gum
Baca juga: Kekuatan vokal dalam suasana akrab pada pertunjukan MAMAMOO Jakarta


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019