Startup ini perkenalkan aplikasi angkot online

Startup ini perkenalkan aplikasi angkot online

TRON (.)

Bekasi (ANTARA) -- Startup PT. Teknologi Rancang Olah Nusantara bekerjasama dengan VIA, perusahaan penyedia solusi ride sharing, memperkenalkan aplikasi angkot online yang bernama TRON. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memanggil angkot tanpa perlu berjalan jauh. Untuk sementara, aplikasi ini baru tersedia bagi masyarakat Bekasi, Jawa Barat.

"Dengan kehadiran TRON yang menggunakan teknologi dari VIA di tengah masyarakat Kota Bekasi, kami yakin dapat memberikan pengalaman  yang baru bagi masyarakat kota terbesa ketiga di Indonesia dalam naik transportasi umum khususnya naik Angkot sehingga dapat mendorong pertumbuhan pengguna angkot," CEO TRON ujar David Santoso.

Sebagaimana pada berbagai aplikasi transportasi online lainnya, TRON sangat mudah digunakan. Setelah registrasi, pengguna cukup memasukkan tujuan dan akan diarahkan ke halte virtual terdekat untuk menunggu angkot tersebut.

David menambahkan bahwa TRON sudah bisa digunakan di Kota Bekasi dan untuk tahap awal akan dimulai dengan 70 angkot terbagi dengan dua trayek yaitu trayek K-11 yang terbagi menjadi 3 rute, dan K-12 yang terdiri dari satu rute.

"Dengan menggunakan aplikasi TRON maka masyarakat dapat lebih mudah naik angkot karena tidak perlu lagi berjalan jauh untuk mencari Angkot dikarenakan dengan teknologi yang disediakan oleh VIA maka TRON dapat menyediakan skema reroute dimana memungkinkan Angkot untuk masuk ke kawasan pemukiman sesuai dengan jalur yang sudah ditentukan," pungkasnya.





Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menristek janji bantu PT pengembang aplikasi teknologi digital

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar