Lamongan (ANTARA) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin dan isterinya Nyai Wury Estu Handayani pamer kemesraan di Tanjung Kodok, Lamongan, Jawa Timur, Kamis pagi.

Kemesraan ini terjadi saat keduanya keluar dari kamarnya di Tanjung Kodok Beach Resort, tempatnya menginap setelah menghadiri peringatan Isra Mi'raj di lapangan Desa Banyubang, Solokuro, Rabu (10/4) malam.

Pantauan dari jarak jauh, Kiai Ma'ruf tampak mengenakan baju warna putih dan menggunakan sarung, serta kopiah warna hitam. Sementara, Nyai Wury mengenakan kerudung kuning muda dan menggunakan kacamata.

Mereka keluar dari kamarnya dan berdiri di balkon untuk menikmati pemandangan Pantai Tanjung Kodok. Mereka pun juga sempat mengabadikan momen tersebut dengan difoto pengawalnya.

Melihat Kiai Ma'ruf dan istri di balkon, beberapa pengunjung hotel pun menyapa Kiai Ma'ruf dari jauh.

"Abah..Abah..Abah..," teriak beberapa pengunjung yang sedang sarapan pagi. Mereka memanggil Kiai Ma'ruf sembari melambaikan tangannya.

Menyadari dirinya dipanggil, Kiai Ma'ruf pun membalas lambaian tangan para pengunjung tersebut. Setelah itu, Kiai Ma'ruf juga menunjukkan jari jempolnya.

Nyai Wury yang berada di samping Kiai Ma'ruf kemudian ikut melambaikan tangannya.

Salah satu putri Kiai Ma'ruf, Siti Mamduhah hadir di tengah-tengah mereka. Melihat ayahnya melambaikan tangan, Siti Mamduhah pun turut melambaikan tangannya ke para pengunjung.

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019