Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku butuh beberapa pertandingan jelang musim baru kompetisi liga utama yang akan digelar bulan depan.

Ia mengatakan kondisi fisik anak asuhnya sudah mulai meningkat. Hal tersebut terlihat sejak klub Maung Bandung telah menjalani pemusatan latihan di Batam beberapa waktu lalu.

"Karena kita kondisi fisik sudah naik, tapi kita perlu dua atau tiga pertandingan lagi sebelum kompetisi," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Kamis.

Namun hingga kini ia akui Persib Bandung belum mendaftarkan pemain untuk ajang tersebut. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membuka pendaftaran sejak 10 April 2019.

"Kita akan lihat ini berapa hari kedepan, harus sabar, saya bicara sabar sampai 10 mei, kita sabar untuk mulai," kata pria berkebangsaan Montenegro tersebut.

Radovic kini hanya memiliki waktu sebulan untuk mempertajam skuad kebesaran Kota Bandung tersebut. Selain itu ia juga perlu mempersiapkan komposisi terbaik Persib.

Sementara itu, gelandan Persib Abdul Aziz merasa semangat dan antusias menghadapi kompetisi. Ia harap timmya bisa membawa Persib menjadi Juara.

Dengan masih tersedianya slot pemain Asia untuk Persib. Ia percaya dengan adanya pemain baru dari Asia nanti, akan bisa memperkuat Persib.

"Mudah-mudahan bisa menambah kekuatan dengan tambahan satu slot Asia," kata Abdul.

Baca juga: Pelatih Persib pertimbangkan tiga pemain Asia

Baca juga: Miljan Radovic akan didampingi tiga asisten pelatih baru

 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019