Sandiaga Akan Bangun Infrastruktur Penunjang Wisata Di Sukabumi

Sandiaga Akan Bangun Infrastruktur Penunjang Wisata Di Sukabumi

Cawapres Sandiaga Uno didampingi mantan Gubernur Jabar melakukan simulasi pencoblosan di lokasi kampanye akbar di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jabar. (Megapolitan.Antaranews.Com/Foto: Aditya AR).

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno jika terpilih nanti akan membangun infrastruktur penunjang pariwisata di Sukabumi untuk mempermudah arus wisatawan yang ingin datang ke Sukabumi untuk berwisata.

"Sukabumi mempunyai banyak objek wisata yang luar biasa sehingga ke depan pemerintahannya akan berkomitmen untuk melakukan pembangunan infrastruktur," kata Sandiaga kepada wartawan saat menghadiri kampanye akbar di Sukabumi, Kamis.

Menurutnya, dengan melakukan pembangunan infrastruktur di Sukabumi khususnya untuk akses ke objek wisata akan mempermudah dan mempercepat pertumbuhan di daerah ini karena arus wisatawan yang datang akan semakin banyak.

Selain itu, infrastruktur tersebut dibangun untuk memberikan kemudahan bagi petani dalam mendistribusikan hasil pertaniannya ke berbagai daerah seperti ke DKI Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Lanjut dia, sektor pertanian pun sangat penting sehingga perlu adanya revitalisasi pertanian dengan tujuan agar produksinya meningkat dan petani pun bisa makmur atau sejahtera karena keuntungannya bertambah dan berlipat ganda.

"Kami ingin membuka akses infrastruktur yang lebih masif lagi ke depan untuk dunia usaha, khususnya di sektor pariwisata dan pertanian. Sebab dua sektor ini merupakan andalan Sukabumi," tambahnya.

Sandiaga pun berjanji akan menurunkan harga kebutuhan pokok masyarakat, tarif listrik serta membuka 15 juta lapangan pekerjaan. Ini dilakukan akan masyarakat lebih sejahtera lagi dan pengeluaran warga tidak begitu besar.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menhub: pembangunan insfrastruktur perlu libatkan pihak swasta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar