Jakarta (ANTARA) - Forum Advokat Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin pada aksi "Putihkan GBK" di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

"Kami dari Advokat Indonesia Maju, Seknas Advokat, dan Forum Advokat Pembela Pancasila mendukung Jokowi-Amin dan siap putihkan GBK siang ini," ujar anggota Seknas Advokat, Sofie B Mandagi di Hotel Atlet Century Jakarta, Sabtu.

Sofie menambahkan ia beserta anggota lainnya percaya bahwa Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Dengan kerja nyata yang sudah terbukti dan program-program yang sudah dijelaskan dari Jokowi, kami yakin untuk memberikan dukungan ini kepada beliau demi Indonesia yang maju," kata dia.

Sofie berharap, Jokowi bisa menegakkan keberadaan hukum yang ada berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Hari ini, Gelora Bung Karno akan siap dipadati oleh berbagai komunitas, masyarakat, dan pendukung pasangan calon nomor urut 01 pada acara Konser Putih Bersatu.

Selain itu, konser yang dihelat secara gratis dan terbuka untuk umum ini akan menghadirkan penampilan artis-artis seperti SLANK, Memes, Addie MS, dan lainnya.

 

Pewarta: Dea N. Zhafira, M Arief Iskandar
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019