Liga Inggris

Kontrak berakhir, Solskjaer konfirmasi kepergian kapten United

Kontrak berakhir, Solskjaer konfirmasi kepergian kapten United

Antonio Valencia © AFP (bola.net) (/)

Kita hanya perlu memutuskan siapa yang menjadi kapten klub
Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa kapten Manchester United, Antonio Valencia, akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Valencia sering kali diabaikan pada musim ini, pertama oleh pelatih sebelumnya Jose Mourinho dan kemudian oleh pelatih baru Solskjaer.

Kontrak pemain timnas Ekuador tersebut akan habis pada musim panas dan Solskjaer mengumumkan bahwa Valencia tidak akan mendapatkan kontrak baru.

"Kita akan lihat siapa yang ada di sini untuk musim depan dan saya mempertimbangkan beberapa pemain yang bisa menjadi kapten," Solskjaer yang dilansir Metro News.

"Kami sudah memiliki Antonio (Valencia), ia akan pergi akhir musim, kami memiliki Ashley (Young), kami memiliki Paul (Pogba), kami memiliki David (de Gea) dan Chris (Smalling) yang sudah menjadi kapten, jadi ada beberapa pemain di sini yang bisa menjadi kapten lapangan.

"Kita hanya perlu memutuskan siapa yang menjadi kapten klub. Siapa yang akan menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan.

Sejak bergabung dari Wigan, Valencia telah lebih dari 300 kali tampil bagi United dalam sepuluh tahun kariernya di klub dan diperkirakan akan tetap bermain di Liga Premier Inggris bersama klub lain.

Arsenal disebut-sebut menjadi peminat utama pemain berusia 33 tahun itu, tetapi Valencia baru-baru ini mengisyaratkan ia ingin bermain di Amerika setelah dikaitkan dengan klub DC United.

Mantan rekan setimnya di United, Wayne Rooney yang sekarang memperkuat DC United bisa menjadi faktor terbesar keinginan Valencia untuk bergabung dengan klub MSL tersebut.

Baca juga: Manchester United bakal ditinggalkan kaptennya di akhir musim

Baca juga: Antonio Valencia minta MU terus bernafsu kejar status juara liga

Baca juga: Antonio Valencia bek kanan terbaik Liga Inggris?

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar