counter

Caleg artis di masa tenang, hadiri sunatan dan peragaan busana

Caleg artis di masa tenang, hadiri sunatan dan peragaan busana

Okky Asokawati (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Hari ini hingga 16 April mendatang adalah masa tenang menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif 2019. Apa kesibukan para calon legislatif dari kalangan selebiritas di masa tenang ini?

Sahrul Gunawan memilih bergabung dalam kegiatan sunatan massal di kawasan Bogor. Melalui unggahan foto dalam laman Instagram @sahrulgunawanofficial, ia terlihat sedang berbicara sambil duduk bersila bersama sejumlah anak laki-laki.

Dalam unggahan lainnya, dia berfoto bersama belasan anak laki-laki yang mengenakan baju koko bewarna putih. Sahrul maju sebagai calon legislatif daerah pemilihan Kabupaten Bogor melalui partai Nasdem.

 


Di sisi lain, ada Okky Asokawati yang menghadiri acara peragaan busana bersama putrinya hari ini. Politisi yang dulu dikenal sebagai peragawati itu, adalah caleg dari partai Nasdem untuk wilayah pemilihan DKI Jakarta II.

Ini merupakan pertarungan kali ketiga Okky untuk mendapatkan kursi di Senayan. Dua periode pemilihan sebelumnya, yakni 2009-2014 dan 2014-2019, Okky bernaung di bawah PPP.

 


Caleg lainnya, Dede Yusuf memilih menonton gelaran wayang golek pada Sabtu (13/4) malam. Melalui laman Instagramnya, politisi partai Demokrat itu mengajak kolega sesama caleg melepas atribut dan simbol partai di masa tenang ini.

"Kembali lagi kepada keseharian kita. Biarkan rakyat menentukan pilihannya masing-masing. Kita tinggal berdoa dan memohon Ridho Allah, semoga semua menjadi berkah," tulis caleg untuk daerah pemilihan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu.

Sama seperti Okky, ini bukan pertarungan kali pertama Dede ke DPR. Pria yang dulunya aktor ini sudah duduk di DPR pada 2004-2009. Saat itu dia bergabung bersama PAN.

Pemilihan legislatif 2019 diikuti lebih dari 50 caleg dari kalangan selebritas, mulai dari model, musisi, hingga aktor. Mereka ini bernaung di bawah 10 partai politik, yakni Nasdem, Partai Demokrat, Partai Berkarya, Gerindra, PAN, PKB, PSI, PDI Perjuangan, Golkar dan Perindo.

 

Baca juga: Sebagian besar Kebon Sirih hingga Paseban Raya bersih dari APK
Baca juga: Candil: Jangan golput, nanti menyesal
Baca juga: Kaka Slank gunakan hak pilih di Potlot

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar