Jakarta (ANTARA) - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah Dele Alli dan Harry Winks dapat pulih tepat waktu dari cedera saat bertandang ke Manchester City pada  leg kedua Liga Champion, Kamis dini hari WIB.

Alli kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena mengalami cedera tangan serius pada leg pertama, Rabu, sedangkan Winks mengalami cedera pangkal paha dalam sesi latihan.

"Kita lihat nanti karena kami masih belum yakin," kata Pochettino terkait kondisi Alli, seusai timnya menang 4-0 atas Huddersfield pada Sabtu.

"Ia menjalani sesi latihan dengan menggunakan alat pelindung. Ia perlu merasa nyaman. Ini sedikit menyakitkan karena ia mengalami cedera tangan serius di dua tempat yang berbeda."

"Ini semua tergantung pada waktu. Kita akan lihat apakah ia bisa bermain dengan nyaman. Kita lihat, hari ini sulit mengetahuinya," tambah pelatih asal Argentina tersebut yang dikutip oleh Sky Sports.

Ketika ditanya tentang peluang Winks bermain melawan City, Pochettino mengungkapkan bahwa di tengah sesi latihan Winks merasakan nyeri di pangkal pahanya.

"Ia harus kita periksa besok, dan kemudian lusa kita ambil keputusan. Kami optimis, tetapi Anda tetap ada keraguan."

Alli dan Winks absen saat Spurs menang 4-0 atas Huddersfield pada Sabtu dalam pertandingan Liga Premier Inggris.

Spurs dipastikan tanpa Harry Kane untuk pertandingan krusial melawan City, setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki yang berpotensi membuat ia mengakhiri musim ini lebih cepat.

Baca juga: Alami cedera kaki, Harry Kane berjanji untuk pulih dan jadi lebih kuat

Baca juga: Tanpa Kane, Tottenham kini harus ditinggal Dele Alli

Baca juga: Pochettino: Dele Alli bisa bermain seperti Messi

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019