Jakarta (ANTARA) - Selebritas Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina memamerkan jari-jari mereka yang berwarna ungu, tanda telah menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019.

"Apapun pilihannya boleh berbeda, yang penting Cinta Damai," kata Nagita dalam unggahan foto akun Instagram @raffinagita1717, yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu, sambil membubuhkan emoji bendera Indonesia dan tanda hati.

Raffi dan Nagita juga memberikan tanda pagar #nogolput #pemiludamai #nkrihargamati dan #cintaindonesia pada unggahan itu.

Dalam foto itu, Raffi berpose mengacungkan jempol yang telah bertinta ungu. Sementara, Nagita dan Nissya, adik Raffi, memamerkan kelingking berwarna ungu.

Nagita, melalui Instagram Stories pada Rabu, menunggah video mereka sedang naik motor menuju tempat pemungutan suara (TPS). Keluarga Raffi Ahmad menggunakan hak suara mereka di TPS 06, Rumah Betawi, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Selain foto mereka bertiga, akun tersebut juga mengunggah foto Nagita dan Nissya yang memamerkan kelingking mereka di depan TPS yang bergaya Betawi itu.

Baca juga: Raffi Ahmad kunjungi kediaman Ma'ruf Amin

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019