counter

Metropolitan

Pengunjung padati Ragunan saat libur Pemilu 2019

Pengunjung padati Ragunan saat libur Pemilu 2019

Ilustrasi pengunjung Kebun Binatang Ragunan. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta (ANTARA) - Pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, dan memanfaatkan momentum libur Pemilu 2019 karena promo yang diberikan, yaitu gratis masuk setelah memberikan hak suara pada Pemilu 2019, Rabu.

Menurut Wuri, salah satu pengunjung yang sedang berkunjung bersama keluarga, Ragunan menjadi pilihannya dalam menghabiskan libur Pemilu 2019 karena promo yang diberikan, yaitu gratis masuk bisa sudah mencoblos dan dapat memberikan bukti berupa tinta di jari.

"Yang paling utama gratis tiket masuknya," kata Wuri saat ditemui di Taman Margasatwa Ragunan.

Ia juga menjelaskan, selain gratis, anak-anak memang suka binatang dan cukup mengedukasi.

Wuri yang sedang berwisata juga turut mengajak keluarga yang berasal dari luar kota untuk turut menikmati libur Pemilu 2019 di Ragunan.

Di kesempatan yang sama, Tari seorang pengunjung Ragunan juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya menikmati libur Pemilu 2019 di Ragunan karena promo yang diberikan oleh pihak Ragunan.

"Saya dan keluarga kesini karena Ragunan mengadakan promo gratis masuk untuk yang sudah nyoblos, selain itu juga murah dan cocok untuk anak-anak," tuturnya.

Sementara, Wahyudi Bambang, staf pelayanan informasi Taman Margasatwa Ragunan, menjelaskan, mereka optimis pengunjung akan mencapai angka 30.000 hingga 80.000 pengunjung pada kesempatan liburan kali ini.

Pewarta: Ganet Dirgantara dan Citra Maharani Herman
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlakukan Tiket Masuk Gratis, Jakcloth Dibanjiri Pengunjung

Komentar