Jakarta (ANTARA) - Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian dengan harga terjangkau.

"Lokasinya tepat di University District, dan untuk sosialisasi ke masyarakat kini sedang dipamerkan di Grand Metropolitan Bekasi," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir, di Jakarta, Kamis.

Ferry mengatakan, hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi.

"Karena itu, kami dari Meikarta berkomitmen menyediakan hunian dengan harga terjangkau," ujar Ferry.

Ferry mengatakan agar tidak memberatkan bagi masyarakat yang ingin membeli unit baru itu, pihaknya juga menyediakan biaya booking Rp2juta, uang muka nol persen, dan gratis biaya akad.

"Keistimewaan lain, lokasinya dekat dengan pembangunan sejumlah kampus, salah satunya Universitas Paramadina yang akan dilengkapi dengan masjid megah. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020," kata Ferry.

Faktor penentu bagi konsumen dalam membeli properti di antaranya pertimbangan lokasi, fasilitas, dan kepastian membangun. Itulah yang ingin disampaikan kepada masyarakat, kata Ferry pula.

Selain di Grand Metropolitan Bekasi, Meikarta juga akan menggelar pameran di Gandaria City Jakarta dan Paris Van Java Bandung mulai 15-21 April 2019, lalu di Grand Indonesia Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung 22-28 April 2019.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019