counter

Liga Inggris

Pemain City ongkosi suporter nonton final Piala FA

Pemain City ongkosi suporter nonton final Piala FA

Pemain Manchester City Vincent Kompany. (Foto: REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain Manchester City akan mengongkosi para pendukungnya untuk menonton di Wembley pada final Piala FA bulan depan sebagai unjuk terima kasih mereka kepada para penggemar City.

Tim asuhan Pep Guardiola ini memastikan membayar ongkos sewa 26 bus pengangkut suporter ke London pada 18 Mei untuk menonton pertandingan final melawan Watford.

Kendati gagal pada Liga Champions, City masih bisa menciptakan treble jika menjuarai liga dan Piala FA.

"Dukungan para penggemar kami sepanjang musim ini luar biasa besar," kata pemain City Vincent Kompany kepada wartawan seperti dikutip ESPN. "Mendatangi begitu banyak pertandingan liga dan kompetisi piala, baik kandang maupun tandang, adalah tidak mudah dan hal yang dinilai serta diapresiasi setiap pemain di skuat kami," katanya pula.

Guardiola menyerukan atmosfer besar dalam pertandingan Liga Champions mereka melawan Tottenham dan penggemar memberikannya, meskipun tim kesayangan mereka tersingkir akibat kalah selisih gol tandang.

"Meskipun hasil malam lalu tidak kami harapkan, adalah spesial sekali mendengar fans kami bergemuruh sepanjang 90 menit guna mendukung timnya," kata Kompany.

"Kami masih banyak pertarungan untuk musim ini, dan ini cara kami menyatakan terima kasih kepada mereka telah menyertai setiap langkah kami," ujarnya lagi.

City mendapatkan jatah 29.242 tiket untuk pertandingan final Piala FA ini.

Baca juga: Gol pamungkas dianulir, City disingkirkan Tottenham

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar