counter

Jokowi tunaikan shalat Jumat di Masjid Istana Bogor

Jokowi tunaikan shalat Jumat di Masjid Istana Bogor

Presiden Jokowi tunaikan salat Jumat di Masjid Istana Bogor (Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menunaikan shalat Jumat di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor dan melakukan kegiatan sebagaimana hari-hari biasa pada dua hari setelah pelaksanaan Pemilu 2019.

Deputi Bidang Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta, Jumat, mengatakan ada begitu banyak yang menanyakan kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat, 19 April 2019.

“Banyak yang nanya kegiatan
Presiden hari ini,” kata Bey.

Kemudian ia secara khusus menginformasikan bahwa Presiden Jokowi menghabiskan waktu sebagaimana hari-hari biasa di Istana Kepresidenan Bogor.

Salah satunya, Presiden Jokowi menunaikan shalat Jumat dan tiba di masjid sekitar pukul 11.54 WIB dari kediamannya di Wisma Banyurini.

Kemudian setelah shalat Jumat sekitar pukul 12.30 WIB, Presiden kembali ke Wisma Bayurini. Namun sebelumnya, Presiden sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka.
Jokowi pada Kamis sore (18/4) sebelumnya melakukan pertemuan dengan para pimpinan partai koalisi pendukungnya untuk merespons berbagai hal yang timbul terkait Pemilu 2019.

Pada siang harinya, ia menggelar rapat terbatas untuk menindaklanjuti hasil kunjungan kenegaraannya ke Arab Saudi salah satunya terkait penambahan kuota haji sebanyak 10.000 kursi.

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ketua Paguyuban Masyarakat Pendatang di Papua temui Presiden Jokowi

Komentar