counter

Machine Gun Kelly sambangi Jakarta Agustus mendatang

Machine Gun Kelly sambangi Jakarta Agustus mendatang

Rapper sekaligus aktor asal Amerika Machine Gun Kelly bersiap menggelar"Hotel Diablo World Tour" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada 11 Agustus 2019. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper sekaligus aktor asal Amerika Machine Gun Kelly (MGK) bersiap menyambangi para penggemarnya di Indonesia melalui gelaran "Hotel Diablo World Tour" di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada 11 Agustus mendatang.

Pihak promotor, iMe Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Sabtu mengungkapkan penjualan tiket dimulai pada 27 April 2019 melalui GO-TIX.ID.

Penampilan perdana MGK di tanah air ini juga menjadi bagian mempromosikan album keempatnya yang segera hadir ke tengah para pendengarnya. Album ini hadir dua tahun setelah album studio ketiganya "Bloom" hadir pada 12 Mei 2017.

Sebelumnya, lagu "Bad Things bersama Camila berada di urutan keempat tangga lagu Billboard Hot 100.

MGK belum lama ini menjadi sorotan publik karena penampilannya sebagai Tommy Lee di film biopic Motley Crue yang tayang di Netflix, "The Dirt".

Dia berkolaborasi dengan Motley Crue untuk lagu soundtrack, "The Dirt (Est. 1981)."

MGK juga muncul sebagai bagian dari pemain ensembel untuk hit Netflix tahun 2018, "Bird Box" yang dibintangi Sandra Bullock.


Baca juga: Balas kritik Eminem, lagu baru Machine Gun Kelly di puncak tanga

Baca juga: Motley Crue pensiun siapkan film dokumenter

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar