Jakarta (ANTARA) - Oklahoma City Thunder memperkecil ketertinggalan dalam putaran pertama playoff NBA menjadi 1-2 dari Portland Trail Blazers setelah menundukkan tamunya tersebut 120-108 dalam gim ketiga di Chesapeake Enery Arena, Oklahoma, Amerika Serikat, Sabtu WIB.

Akurasi tembakan tripoin jadi pembeda utama antara kedua tim di laga tersebut, Thunder membukukan 51 persen sedangkan Blazers hanya mencapai 38 persen, demikian catatan laman resmi NBA.

Russell Westbrook jadi bintang kemenangan Thunder dengan menorehkan catatan dwiganda 33 poin dan 11 assist, diikuti kontribusi menyeluruh Paul George lewat 22 poin, enam rebound dan enam assist.

Jerami Grant dan Dennis Schroeder masing-masing mencetak 18 poin dan 17 poin, sedangkan Steven Adams membantu lewat 10 poin.

Bagi tim tamu, Damian Lillard mengemas 32 poin dan enam assist, diiringi 21 poin, tujuh rebound dan tujuh assist milik CJ McCollum serta 19 poin dari Enes Kanter.

Gim keempat akan kembali digelar di markas Thunder pada Senin (22/4). Tuan rumah berpeluang untuk menyamakan kedudukan atau sebaliknya Blazers menegaskan keunggulan mereka menjadi 3-1.

Baca juga: Blazers ungguli Thunder 2-0

Baca juga: Menang 98-93 atas Magic, Raptors berbalik unggul 2-1

Baca juga: Tundukkan Pacers, Celtics butuh satu kemenangan lagi

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019