counter

Playoff NBA

Pemain 76ers dan Nets diusir karena ricuh di lapangan

Pemain 76ers dan Nets diusir karena ricuh di lapangan

Pelatih Brooklyn Nets Kenny Atkinson berusaha mencegah forward Jared Dudley (6) mengejar center Philadelphia 76ers Joel Embiid (21) pada pertandingan keempat putaran pertama playoff Wilayah Timur di Barclays Center, Minggu pagi WIB 21 April 2019 (REUTERS/USA TODAY Sports/Noah K. Murray)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Philadelphia 76ers Jimmy Butler dan pemain Brooklyn Nets Jared Dudley diusir ke luar lapangan dalam pertandingan keempat playoff Wilayah Timur antara 76ers melawan Nets yang berakhir 112-108 untuk kemenangan 76ers, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Keduanya diusir karena berselisih di lapangan yang berawal dari dorongan Dudley kepada bintang 76ers Joel Embiid yang kemudian dilerai para pemain kedua tim.

Dudley mengejar Embiid pada kuarter ketiga saat Brooklyn memimpin 67-61 setelah Embiid melanggar Jarrett Allen sampai Allen terjatuh. Para pemain kedua kubu cekcok dan saling dorong, sampai kemudian Ben Simmons mendorong Dudley ke pinggir lapangan.

Setelah permainan dihentikan selama beberapa menit, Embiid dikenai pelanggaran keras tingkat 1, dan baik Dudley maupun Butler yang meninju Dudley dikenai technical foul dan diusir dari lapangan.

Dudley yang mengejek pemain 76ers Ben Simmons dengan sebutan pemain biasa-biasa saja, balas diejek oleh Embiid setelah pertandingan ini selesai.

"Pertama dia bukan siapa-siapa. Dan saat lawan melakukan hal seperti itu, maka dia hanya ingin mengalihkan perhatian kita. Khususnya karena saya terlalu berharga untuk tim saya. Itu sebabnya saya tidak menanggapinya. Dalam situasi seperti ini saya harus terus fokus dan dewasa," kata Embiid seperti dikutip ESPN.

Baca juga: Menang lagi di markas Nets, Sixers perbesar keunggulan 3-1
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar