counter

Cinta Laura promosikan gaya hidup sehat lewat Tokopedia ByMe

Cinta Laura promosikan gaya hidup sehat lewat Tokopedia ByMe

Aktria Cinta Laura usai menghadiri sebuah acara perusahaan teknologi di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Cinta Laura punya cara tersendiri mempromosikan gaya hidup sehat pada para penggemarnya lewat fitur Tokopedia ByMe.

Melalui fitur  itu, dia membagikan sejumlah peralatan yang kerap dia pakai saat berolahraga semisal barbel atau sarung tangan untuk berlatih kick boxing.

"Aku suka gaya hidup sehat. Aku bisa mulai merekomendasikan alat-alat workout yang bisa dipakai followers aku enggak hanya di gym, tapi juga di rumah. Banyak alat yang bisa dipakai di rumah, kayak barbel, sarung tangan kickboxing," kata dia di Jakarta, Senin.

Tak hanya itu, Cinta juga berencana mempromosikan produk minuman sehat miliknya. Menurut dia, produknya ini ramah lingkungan karena kemasannya menggunakan botol kaca bukan plastik.

Selain produk kesehatan, Cinta juga membagikan produk-produk fesyen, kecantikan yang dia kenakan. Dengan begitu, para penggemar bisa mendapatkan informasi detil produk termasuk lokasi membelinya.

"Fans sering tanya aku beli produk ini di mana. Melalui fitur ini aku bisa share produk yang aku pakai," tutur Cinta.


Baca juga: Cinta Laura ajak penguna medsos menandatangani petisi dukung Au

Baca juga: Tokopedia ByMe, fitur rekomendasi produk favorit dari selebritas

Baca juga: Makeup terpenting bagi Cinta Laura

Gubernur Jatim ajak perangi sampah plastik

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar