Disney Indonesia keluarkan koleksi busana bertema Avengers

Disney Indonesia keluarkan koleksi busana bertema Avengers

Disney menjalin kerja sama dengan enam jenama lokal untuk mengeluarkan koleksi busana bertema "Marvel" dan "Endgame" di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). (ANTARA News/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Jelang pemutaran film "Avengers: Endgame", Disney menjalin kerja sama dengan enam jenama lokal untuk mengeluarkan koleksi busana bertema "Marvel" dan "Endgame" di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin.

Enam merek lokal tersebut adalah Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals.

"Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia," kata Country Head Disney Indonesia Henry Salim.

Beragam koleksi busana tersedia untuk penggemar Marvel dan Avengers mulai dari kaos, kemeja, celana, gaun santai, tas kanvas, hingga sendal yang dapat digunakan sehari-hari.

Contohnya seri kaus "glow in the dark" dari JD.ID, kemeja dengan motif logo Avengers dari Monstore, dan sandal gunung bertema mobil mustang milik Howard Stark, ayah tokoh Iron Man, Tony Stark.

Koleksi busana merupakan edisi terbatas yang diproduksi selama pemutaran film "Avengers: Endgame" berlangsung.

Jika tertarik, Anda dapat membelinya secara langsung di situs masing-masing platform, maupun membelinya di toko resmi.

Selain meluncurkan koleksi busana, Disney juga mengundang "Marvel Super Fan", antara lain Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim yang hadir pada "Junket Marvel" di Korea pada 16 April lalu. "Avengers:Endgame" ditayangkan serentak pada 24 April 2019 di Indonesia.


Baca juga: Sutradara "Avengers: Endgame" mohon filmnya tidak dibocorkan

Baca juga: Tiket "Avengers: Endgame" pecahkan rekor, dijual 500 dolar di eBay

Baca juga: "Avengers: Endgame" jadi film terpanjang MCU

Pewarta: Peserta Susdape XIX/Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden analogikan ekonomi dunia bak film avengers

Komentar