counter

Liga Italia

Apa itu cinta? Tanyakan kepada Wanda Nara

Apa itu cinta? Tanyakan kepada Wanda Nara

Pemain Inter Milan Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara, saat menyaksikan pertandingan Serie A antara Inter Milan dengan Lazio di San Siro, Milan, Italia pada 31 Maret 2019. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Jakarta (ANTARA) - Apa itu cinta? Bagi Wanda Nara, mencintai dan menyayangi seseorang berarti memberi dukungan sepenuhnya kepada orang yang dicintai dan disayangi dalam situasi kondisi apapun.

Mencintai dan menyayangi di mata Wanda Nara, yakni memberi dukungan sepenuhnya kepada striker Inter Milan Mauro Icardi yang beristrikan Wanda Nara.
Apa dan bagaimana bentuk dukungan itu? Wanda Nara menegaskan bahwa Mauro Icardi tetap bersama membela Inter Milan di musim depan. Ini diamini oleh agen pemain tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam deretan elite pemain sepak bola dunia yang mampu menyumbangkan banyak gol bagi klubnya. Mauro Icardi telah membukukan 16 gol bagi Inter Milan.

Hanya saja belakangan ini suami dari Wanda Nara itu diterpa isu bahwa pria pujaan hatinya itu disebutkan bakal hengkang dari Inter Milan.

Nerazzurri, julukan bagi Inter Milan, itu memang sempat memberi sinyak ketidakpastian mengenai kelanjutan masa depan pemain berpaspor Argentina itu.

Bahkan, Inter Milan sempat menyia-nyiakan dan terkesan membuang Icardi dari skuad utama di awal musim ini. Dari situ muncullah spekulasi bahwa ia bakal angkat koper dari klub papan atas Liga Italia tersebut.

"Kami akan terus berada dan bersama mereka di sini," kata Nara kepada Canale 5.

"Kami akan tetap berada di sini sampai tahun depan...Ia hanya merasa seorang diri sekarang ini."

Harian Diario AS menyebutkan bahwa Real Madrid dan Atletico Madrid berminat memboyong Icardi. Inter Milan menyodorkan penawaran sebanyak 110 juta euro, bila memang ingin mendapatkan pemain internasional Argentina itu.

Icardi merupakan produk dari akademi Barcelona, kemudian ia pindah ke Italia, dengan membela Sampdoria antara 2011 dan 2013, sebelum bergabung bersama Inter Milan.

Baca juga: Mauro Icardi menanti pinangan Real Madrid

Baca juga: Dua gol Icardi amankan kemenangan Inter atas Lazio

Baca juga: Mauro Icardi pencetak gol terbanyak Liga Italia

Palapa Ring Atasi Ketimpangan Jaringan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar