counter

Volland ungkap pengalaman misterius saat syuting "Roh Fasik"

Volland ungkap pengalaman misterius saat syuting "Roh Fasik"

Artis pemeran film Roh Fasik Volland Humonggio berpose saat berkunjung ke redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (22/4/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Volland Humonggio mengungkapkan pengalaman mistis saat syuting film horor religi "Roh Fasik" beberapa waktu lalu.

"Di rumah ada adegan salah satu hantu, merasa seperti ada sesuatu yang mendampingi," ujar dia saat berkunjung ke kantor Antara, di Jakarta, Selasa.

Volland juga mengaku mendengar suara seseorang yang berteriak-teriak. Saat malam tiba, orang yang berteriak itu mengalami kesurupan.

Baca juga: Messi Gusti dipuji di "Roh Fasik"

Dia juga merasa ngeri saat pengambilan gambar di kawasan pemakaman.

"Kayak ada yang teriak-teriak. Dia agak sedikit kesurupan pas malam. Juga agak ngeri di set kuburan," tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, aktor Evan Sanders mengatakan lokasi syuting memang berada di kawasan pemakaman.

Baca juga: Evan Sanders minta Irwansyah ajari ngaji demi "Roh Fasik"
 
Artis pemeran film Roh Fasik (kiri ke kanan) Evan Sanders, Irwansyah, Keinaya Messi Gusti dan Volland Humonggio berpose saat berkunjung ke redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (22/4/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.


Dalam "Roh Fasik" karya sutradara Ubay Fox, Volland berperan sebagai Kemal, sahabat Hasan (Irwansyah). Melalui Hasan, Kemal banyak mempelajari ilmu agama.

"Sahabatnya, Hasan, banyak belajar sama Hasan, bisa dibilang salah satu orang menguasai ilmu agama, Kemal berusaha mempelajarinya," tutur Volland.

Pengambilan gambar film "Roh Fasik" dilakukan pada tahun 2018 dan memakan waktu sekitar 19 hari.

Ada sejumlah tempat yang menjadi lokasi syuting film yang juga dibintangi Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Abi Cancer, Messi Gusti dan Denira Wiraguna itu, antara lain kawasan Puncak dan Gunung Papandayan, Jawa Barat.

Baca juga: "Roh Fasik", film horor religi terbaru Irwansyah dan Evan Sanders

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar