counter

Kemarin, dampak kelelahan pada kesehatan hingga tiket Shawn Mendes

Kemarin, dampak kelelahan pada kesehatan hingga tiket Shawn Mendes

Tenaga medis RSUD Malang memeriksa tekanan darah petugas Linmas yang berjaga saat Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Selasa (23/4/2019). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, dari dampak buruk kelelahan pada kesehatan, produk Lambretta, pendapat aktor "Roh Fasik" saat filmnya disebut mirip dengan film Negeri Jiran, tiket konser Shawn Mendes dan kapan Indonesia akan menetapkan frekuensi jaringan Internet generasi kelima atau 5G.

1. Banyak petugas KPPS meninggal, ini kata dokter soal kelelahan
Jangan sepelekan kelelahan sebagaimana yang dialami para petugas KPPS pada Pemilu 2019, karena kondisi itu bisa memicu kambuhnya berbagai penyakit kronis dan menurunkan daya tahan tubuh.

Selengkapnya di sini.

2. Lambretta Indonesia hadirkan dua varian V-Special
Di bawah bendera PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distribusi resmi, Lambretta hadir di Indonesia melalui dua produk skuter.

Selengkapnya di sini.

3. "Roh Fasik" dan "Munafik" sama? Ini kata Evan Sanders dan kawan-kawan

Saat trailer film horor religi RA Pictures "Roh Fasik" dirilis, beberapa orang berpendapat film itu sama seperti karya negeri tetangga "Munafik".

Apa komentar Evan Sanders, Irwansyah dan Volland Humonggio yang terlibat sebagai pemain dalam film "Roh Fasik"?

Selengkapnya di sini.

4. Shawn Mendes konser di Indonesia, berapa harga tiketnya?

Konser "Shawn Mendes: The Tour" yang akan berlangsung pada Oktober 2019 bisa didapatkan dengan merogoh kocek nyaris sejuta rupiah.

Selengkapnya di sini.

5. Indonesia tetapkan frekuensi 5G setelah Oktober 2019

Indonesia akan menetapkan frekuensi jaringan Internet generasi kelima atau 5G setelah pelaksanaan Konferensi Komunikasi Radio Dunia (WRC) yang dijadwalkan berlangsung di Mesir, Oktober 2019.

Selengkapnya di sini.

Lebih dekat dengan bintang film Roh Fasik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar