counter

Kritikus film AS banjiri "Avengers: Endgame" dengan ulasan positif

Kritikus film AS banjiri "Avengers: Endgame" dengan ulasan positif

Aktor Chris Pratt berpose dengan penggemar di karpet merah saat penayangan perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, Senin (22/4/2019). REUTERS/Mario Anzuoni/hp/cfo (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Para kritikus film menuliskan ulasan-ulasan positif atas "Avengers: Endgame", film pahlawan super pamungkas dari studio Marvel.

Dilansir Reuters, per Selasa petang (23/4) waktu setempat, hampir seluruh 56 ulasan "Endgame" di laman Rotten Tomatoes bernuansa positif.

USA Today menulis film berdurasi tiga jam itu adalah paket keren dari Marvel, menghadirkan petualangan seru yang akan membahagiakan penggemar yang setia mengikuti kisah karakter-karakternya seperti Iron Man dan Thor.

"Endgame" mengakhiri cerita yang sudah terjalin dari 21 film Marvel sejak 2007. "Endgame" adalah lanjutan dari "Avengers: Infinity War" tahun lalu yang akhirnya "menggantung" di mana sebagian pahlawan super yang dicintai penggemar berubah jadi debu.

Brian Lowry dari CNN menyebut "Endgame" memberikan akhir yang memuaskan.

"Perjalanan ini secara garis besar tak cuma menghasilkan beberapa kejutan, tapi juga banyak humor sebagai selingan dari adegan yang mengaduk perasaan."

Pakar Box Office mengatakan "Endgame" mungkin bakal memecahkan rekor penjualan tiket pada pembukaan akhir pekan di AS dan Kanada, yang sekarang dipegang "Infinity War" dengan 257,7 juta dolar AS.



Baca juga: "Avengers: Endgame" misi terakhir Avengers selamatkan semesta

Baca juga: Brie Larson-Scarlet Johannson kompak pakai cincin Thanos di premier

Baca juga: Serunya Billy Davidson saat bertemu para pemain "Avengers: Endgame"

Presiden analogikan ekonomi dunia bak film avengers

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar