counter

Keio Plaza luncurkan kamar My Melody, Little Twin Stars di katalog kamar bertema Hello Kitty

Keio Plaza luncurkan kamar My Melody, Little Twin Stars di katalog kamar bertema Hello Kitty

Kamar bertema Sanrio, yang termasuk dua kamar masing-masing bertema 'My Melody' dan 'Little Twin Stars' (Kiki dan Lala), akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2019. (c)1976, 2019 SANRIO CO., LTD. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Co., Ltd., salah satu jaringan hotel paling prestisius di Jepang yang terletak di distrik Shinjuku, Tokyo dan beberapa lokasi lainnya, dengan bangga mengumumkan telah memperkuat kerjasamanya dengan Sanrio Co., Ltd. (Kantor pusat: Shinagawa, Tokyo, President dan CEO: Shintaro Tsuji) untuk menghadirkan karakter Hello Kitty dan sejumlah karakter Sanrio lainnya di Keio Plaza Hotel Tama. Tama Hotel kami akan merenovasi empat kamar tambahan, masing-masing dua kamar yang berbalut tema 'My Melody' dan 'Little Twin Stars' (Kiki dan Lala), yang digemari masyarakat seluruh dunia sejak diperkenalkan pada 1975. Kamar ini dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2019. Dengan demikian, Keio Plaza Hotel akan menjadi hotel pertama di dunia yang mengoperasikan kamar bertema seperti ini secara reguler.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190423005311/en/

Kamar My Melody didasarkan pada karakter tak berdosa, selalu riang gembira, dan suka bermain petak umpet di hutan. Sedangkan kamar Little Twin Stars berbalut gambar-gambar Kiki dan sang kakak perempuan, Lala, bermain di taman bermain di atas awan.

Keio Plaza Hotel Tama pertama kali membuka empat kamar bertema Hello Kitty pada November 2014. Dengan demikian, kini hotel ini memiliki total delapan kamar bertema Hello Kitty. Kamar My Melody dan Little Twin Stars sudah direservasi sejak tanggal 15 April 2019.

Versi lengkap siaran pers

Tentang Keio Plaza Hotel
Keio Plaza Hotel Co., Ltd., salah satu hotel paling prestisius di Jepang yang mengoperasikan jaringan hotel di distrik Shinjuku, Tama, dan Hachioji, Tokyo dan Sapporo, Hokkaido. Seluruh hotel kami siap menyambut dan melayani para tamu domestik dan mancanegara dengan berbagai fasilitas, keramahtamahan, dan beragam layanan unik yang memungkinkan mereka memperoleh pengalaman berinteraksi dengan budaya Jepang.

Tentang Keio Plaza Hotel Tama
Keio Plaza Hotel Tama, terletak di Tama New Town yang merupakan salah satu pusat pertumbuhan penduduk tertinggi di daerah pinggiran Tokyo. Sanrio Puroland, rumah dari Hello Kitty hanya berjarak lima menit berjalan dari hotel ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web, YouTube, atau Instagram kami. Silakan ikuti @keioplaza_tama_hellokitty_room di Instagram.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190423005311/en/

Kontak
 
Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.   

Indonesia - Jepang Bahas Pariwisata Melalui LKBN Antara

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar