counter

Liga Inggris

Miguel Almiron absen tiga pertandingan karena cedera otot lutut

Miguel Almiron absen tiga pertandingan karena cedera otot lutut

Ayoze Perez dan Miguel Almiron merayakan gol Newcaslte saat menghadapi Leicester, Sabtu dini hari WIB 13 April 2019. (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Playmaker Newcastle United Miguel Almiron akan absen bertanding tiga pertandingan terakhir di musim ini karena mengalami cedera otot lutut, demikian diumumkan klub tersebut pada Rabu.

Almiron direkrut Newcastle dari klub juara Major League Soccer Atlanta United pada Januari 2019. Media Inggris melaporkan bahwa Newcastle telah merogoh kocek untuk pemain itu dengan rekor klub 21 juta pound (27,16 juta dolar AS).

Pemain internasional Paraguay itu sejauh ini telah tampil sebanyak 10 pertandingan liga untuk Newcastle, namun dia mengalami cedera saat pertandingan babak kedua ketika timnya menang atas Southampton pada Sabtu.

"Miguel Almiron akan istirahat bertanding di sisa musim ini setelah dia mengalami cedera otot lutut pada Sabtu, saat tim menang 3-1 atas Southampton," kata Newcastle dalam suatu pernyataan di https://www.nufc.co.uk/news/latest-news/almiron-to-miss-final-three-games.

"Pemain berusia 25 tahun ini terpaksa mundur pada menit ke-64 melawan Saints dan mendapat perawatan oleh staf medis klub, dan dipastikan dia tidak layak untuk ikut tiga pertandingan terakhir," kata staf.

Newcastle mengatakan mereka sudah berbicara dengan staf medis asosiasi sepak bola Paraguay dan mengatakan bahwa Almiron mungkin masih bisa bermain untuk negara mereka di Copa America yang akan dimulai pada 14 Juni mendatang.

 

Edisi keenam Goifex hadirkan musik

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar