counter

Metropolitan

Polisi selidiki kebenaran video masturbasi artis-atlet

Polisi selidiki kebenaran video masturbasi artis-atlet

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat memberikan pernyataan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (Antara/Ricky Prayoga/2019)

Jakarta (ANTARA) - Polisi masih menyelidiki kebenaran video sejumlah pria yang diduga artis dan atlet bermasturbasi yang sempat menggegerkan jagad dunia maya khususnya media sosial Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki  karena menurutnya, segala video yang bertebaran di media sosial harus diuji keabsahannya.

"Semuanya itu, kemungkinan bisa terjadi, nanti kan namanya video itu akan kita cek dulu. Jadi video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, jutaan ya, penyidik masih melakukan penyidikan," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis.

Jika nantinya video tak senonoh tersebut ternyata diyakini benar, kata Argo, polisi akan melakukan klarifikasi terhadap pihak yang terlibat di dalamnya, termasuk mengecek siapa yang menyebarluaskannya.

"Jika betul-betul video yang disebarkan. Tapi kan mungkin video itu ada editannya. Kemudian siapa yang menyebar. Lalu apakah berisi pornografi, ataukah perbuatan tidak senonoh, semuanya perlu kita evaluasi," ucap Argo.

Sebelumnya, di media sosial Twitter, satu akun mengungkapkan nama-nama pria diduga artis dan atlet yang ada dalam video tersebut.

Akun bernama Simpenan Pejabat tersebut mengungkapkan, artis seperti GF, GP, OP, AM, RB, dan RK ada dalam video tersebut.

Ada pula artis dan juga atlet berinisial KH dan JC terlibat dalam video tak senonoh tersebut.

Baca juga: Polisi belum dapat info video masturbasi diduga artis-atlet pria
 

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ragam gaya para pesohor saat pelantikan di Senayan

Komentar