Jakarta (ANTARA) - Pabrikan kendaraan asal Jerman BMW mengusung kendaraan seri sport terbaru mereka All New BMW Z4 Roadster dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang memposisikan sebagai kendaraan impian konsumen Tanah Air.

"All New BMW Z4 Roadster bukanlah sebuah  kendaraan yang dibutuhkan melainkan kendaraan yang diimpikan," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam peluncuran mobil dengan atap kabin yang dapat terbuka secara otomatis itu di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Ramesh mengklaim mobil dengan transmisi delapan percepatan itu memiliki kelincahan serta performa dinamis serta kendali kemudi yang presisi didukung sasis dan canggih serta teknologi asisten pribadi terbaru BMW Operating System seri 7.0.

"Selain melihat jajaran lengkap mobil BMW dan Mini, pengunjung IIMS 2019 juga berpeluang untuk mengetahui merek kami dengan beragam model yang tersedia untuk diuji coba," ujarnya.

BMW Group Indonesia menawarkan Z4 Roadster terbaru mereka seharga Rp1,459 miliar off-the-road Jakarta mulai 26 April 2019. Pembelian selama pameran IIMS 2019 itu termasuk gratis servis rutin selama lima tahun atau 60 ribu kilometer serta garansi ban selama tiga tahun.

Selain Z4 Roadster terbaru, BMW juga menampilkan enam mobil seri X dalam pameran yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei itu. Enam mobil seri X itu adalah X1, X2, X3, X4, X5, dan X6.

Sementara untuk pembelian BMW Seri 5 dan Seri 7 dalam IIMS 2019, konsumen akan mendapatkan promosi bahan bakar Shell V-Power secara gratis selama satu tahun sejak pembelian. 


Baca juga: Telkomsel IIMS 2019 targetkan 530 ribu pengunjung

Baca juga: Mitsubishi Xpander versi istimewa bakal muncul di IIMS 2019

Baca juga: IIMS 2019 targetkan transaksi Rp4.8 triliun

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019