AWS luncurkan wilayah baru di Hong Kong

Wilayah AWS Asia Pasifik (Hong Kong) yang baru memperluas jejak global pelopor cloud dan memungkinkan pelanggan untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan konten mereka di pusat data di Hong Kong sambil terhubung ke jaringan AWS global.

Pemerintah SAR Hong Kong menyambut baik peluncuran layanan ini sebagai tonggak perkembangan kemajuan ekonomi, mengutip permintaan infrastruktur teknologi cloud skala besar.

Ribuan pelanggan dan Mitra APN di seluruh Hong Kong menyambut Region baru AWS Asia Pacific (Hong Kong), termasuk 9GAG, Bowtie, Cathay Pacific, Comba Telecom, FinFabrik, Grup Fox Networks Asia Pasifik Limited, Gogo Tech, HSBC, Disneyland Hong Kong, KPMG China, Melco Resorts & Entertainment, New World Development, Next Digital, RADICA, Royale International Group, Swire Coca-Cola, Television Broadcasts Limited (TVB), Union Medical Healthcare, dan banyak lagi.


SEATTLE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Amazon Web Services, Inc. (AWS), anak perusahaan Amazon.com (NASDAQ: AMZN), hari ini mengumumkan pembukaan Region AWS Asia Pacific (Hong Kong). Dengan peluncuran ini, AWS sekarang mencakup 64 Zona Ketersediaan dalam 21 wilayah geografis di seluruh dunia, dan telah mengumumkan rencana untuk membuka 12 Zona Ketersediaan lainnya dan empat Wilayah AWS lainnya di Bahrain, Cape Town, Jakarta, dan Milan. Region AWS Asia Pasifik (Hong Kong) adalah Wilayah AWS aktif kedelapan di Asia Pasifik dan daratan Tiongkok bersama dengan Beijing, Mumbai, Ningxia, Seoul, Singapura, Sydney, dan Tokyo. Mulai hari ini, pengembang, startup, dan perusahaan, serta pemerintah, pendidikan, dan organisasi nirlaba dapat memanfaatkan Region baru AWS Asia Pacific (Hong Kong) untuk menjalankan aplikasi mereka secara lokal, melayani pengguna di Hong Kong dengan latensi rendah, dan memanfaatkan teknologi canggih dari cloud terkemuka dunia dengan rangkaian layanan cloud terluas dan terdalam untuk mendorong inovasi. Pelanggan bisa mulai menggunakan layanannya hari ini di: https://aws.amazon.com/local/hongkong/

“Hong Kong secara global diakui sebagai pusat teknologi keuangan terkemuka dan salah satu yang teratas di mana startup membangun bisnis mereka, jadi kami memiliki banyak pelanggan yang meminta kami untuk membuka Region AWS di Hong Kong sehingga mereka dapat membangun bisnis mereka di cloud terkemuka di dunia dengan rangkaian fitur terluas dan terdalam,” kata Peter DeSantis, Wakil Presiden Infrastruktur Global dan Dukungan Pelanggan, Amazon Web Services. “Lingkungan bisnis yang dinamis yang ada di Hong Kong - di antara startup, perusahaan, dan organisasi pemerintah - mendorong mereka untuk menjadi salah satu area digital terkemuka di Asia. Dengan menyediakan Region AWS di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong, kami berharap ini memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk lebih gesit, berinovasi, dan mengubah pengalaman pelanggan mereka selama beberapa dekade mendatang. "

"Kami sangat senang melihat peluncuran resmi Region AWS Asia Pasifik (Hong Kong), dan itu terjadi pada saat kami merangkul transformasi digital dan berkembang menjadi pusat inovasi dan teknologi internasional," kata Nicholas W Yang, JP, Sekretaris untuk Inovasi dan Teknologi, Pemerintah Wilayah Administratif Khusus Hong Kong. “Data telah menjadi mata uang baru dari ekonomi digital dan bahan bakar baru untuk inovasi. Wilayah infrastruktur ini merupakan komponen integral untuk mendorong kemajuan teknologi, memungkinkan inovasi yang lebih besar dan lebih memudahkan transformasi digital kami. Pembukaan Region AWS Asia Pacific (Hong Kong) juga meningkatkan posisi terdepan kami sebagai pusat data dan menempatkan Hong Kong dalam posisi yang kuat untuk memimpin gelombang inovasi berikutnya dalam teknologi terkait data. "
 
Wilayah AWS Asia Pasifik (Hong Kong) menawarkan tiga Zona Ketersediaan saat peluncuran. Kawasan AWS terdiri dari Zona Ketersediaan, yang merupakan infrastruktur teknologi di lokasi geografis yang terpisah dan berbeda dengan jarak yang cukup untuk secara signifikan mengurangi risiko satu peristiwa yang berdampak pada kelangsungan bisnis, namun cukup dekat untuk memberikan latensi rendah untuk aplikasi dengan ketersediaan tinggi. Setiap Zona Ketersediaan memiliki daya, pendingin, dan keamanan fisik independen dan terhubung melalui jaringan yang redundan dan latensi yang sangat rendah. Pelanggan AWS yang berfokus pada ketersediaan yang tinggi yang dapat merancang aplikasi mereka untuk berjalan di beberapa Zona Ketersediaan untuk mencapai toleransi kesalahan yang lebih besar. Dengan skala tiga Zona Ketersediaan, Region AWS Asia Pasifik (Hong Kong) akan memungkinkan organisasi memberikan latensi yang lebih rendah kepada pengguna/pelanggan di Hong Kong, dan di seluruh Asia Pasifik. Selain itu, pelanggan AWS lokal dengan persyaratan data tempat tinggal sekarang dapat menyimpan konten mereka di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong dengan jaminan bahwa konten mereka tidak akan dipindahkan tanpa persetujuan, sementara pelanggan yang membangun aplikasi sekarang memiliki akses ke wilayah infrastruktur AWS aman lainnya yang memenuhi tingkat tertinggi keamanan, kepatuhan, dan perlindungan data.

Pelanggan dan Mitra APN menyambut Region AWS Asia Pasifik (Hong Kong) yang baru

Jutaan pelanggan aktif menggunakan AWS setiap bulan di lebih dari 190 negara di seluruh dunia, termasuk ratusan ribu pelanggan di Asia Pasifik, dan ribuan pelanggan di Hong Kong. Organisasi di seluruh Hong Kong memindahkan beban kerja yang sangat penting ke AWS untuk mendorong penghematan biaya, mempercepat inovasi, dan mempercepat waktu ke pasar, termasuk pelanggan perusahaan seperti Asia Miles, Cathay Pacific, Grup Chinachem, Comba Telecom, Fox Networks Group Asia Pacific Limited, HK01, HSBC, Disneyland Hong Kong, Kerry Logistik, KeptMe, KPMG China, Melco Resorts & Entertainment, New World Development, Next Digital, Ocean Park, Royale International Group, Swire Coca-Cola, Towngas, Turner, Television Broadcasts Limited (TVB) dan Union Medical Healthcare. AWS juga merupakan enabler untuk startup paling sukses di Hong Kong seperti 8 Securities, 9GAG, AfterShip, Bowtie, FinFabrik, GreenTomato, GRANA, Gogo Tech, Haymarket, Kopi, Lalamove, Madhead, polljoy, PIXELS, Prenetics, SHOPLINE, Vyond, WeLend , WiZ Connected, dan banyak lagi.

Cathay Pacific, maskapai internasional yang berbasis di Hong Kong, telah menggunakan AWS sejak 2016, membantu maskapai memberikan produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan secara responsif, memberikan kinerja dan keandalan tingkat tinggi untuk situs web Cathay Pacific dan infrastruktur mesin pesan. “AWS membantu kami merancang ulang dan memodernisasi tumpukan teknologi kami ke dalam desain asli cloud, mengurangi waktu durasi pengembangan perangkat lunak sebesar 67 persen dan biaya infrastruktur sebesar 50 persen. Ini memungkinkan kami untuk meningkatkan efisiensi dan waktu ke pasar secara signifikan, ”kata Lawrence Fong, Manajer Umum, Solusi TI, dan Teknologi Informasi Cathay Pacific. “Rangkaian layanan AWS yang impresif dan terkemuka telah membuka banyak kemungkinan bagi tim TI kami, menempatkan teknologi terdepan di ujung jari kami sehingga kami dapat menguji konsep-konsep baru, dan memberikan ide-ide inovatif dengan cepat kepada pelanggan kami. Salah satu ide penerapannya adalah mengaktifkan teknologi blockchain untuk Asia Miles, yang akan memberikan sumber data tunggal kepada mitra-mitra Asia Miles ketika mengelola aktivitas akun dengan kemampuan yang real time untuk mengelola imbalan. Membawa Region AWS baru ke Hong Kong mengurangi latensi untuk tim teknik kami, membantu mereka bereksperimen lebih cepat dan membawa alat-alat baru untuk pelancong kami, yang pada akhirnya menghasilkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. "

Television Broadcasts Limited (TVB), yang mengudara di Hong Kong sejak 1967, adalah stasiun TV komersial nirkabel pertama di Hong Kong. Sebagai penyiar terbesar Hong Kong, TVB menyediakan hiburan dan berita sepanjang waktu bagi lebih dari tujuh juta pemirsa Hong Kong, dan mengoperasikan bisnis lisensi dan distribusi internasional yang dapat diakses di lebih dari 200 negara dan wilayah. "Selama tahun ini, saluran TV terestrial kami terus menangkap pemirsa yang kuat dan melaporkan pangsa pemirsa rata-rata 82 persen terhadap semua saluran TV, baik gratis maupun bayar, selama jam tayang utama/prime time," kata SK Cheong, Direktur Eksekutif dan Manajer Umum TVB. “Kami telah berubah dari stasiun TV tradisional menjadi platform media dengan spektrum lengkap yang mencakup TV terestrial, layanan over-the-top (OTT), dan media sosial, dan AWS membantu kami menangani lonjakan lalu lintas, meningkatkan ketersediaan layanan, dan meningkatkan produktivitas dari bisnis media digital kami selama ini. Dengan memanfaatkan sejumlah besar fitur yang ditawarkan AWS, kami telah mampu membangun model pemasaran konten dan e-commerce baru di platform video online kami, Big Big Channel, dan mengambil peran utama dalam mengubah televisi standar menjadi digital penuh dan pengalaman yang interaktif. Dengan Region AWS Asia Pacific (Hong Kong), kami akan semakin memperkuat platform teknologi kami, latensi yang lebih rendah untuk pemirsa online, dan terus menuju tujuan kami untuk memperluas bisnis digital kami ke skala global. "

New World Development (NWD) adalah salah satu perusahaan terbesar Hong Kong yang berfokus pada pengembangan properti, infrastruktur, dan layanan. New World Development berkembang dan berinvestasi dalam properti di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong, daratan Tiongkok, dan Asia Tenggara, dan portofolionya mencakup pengembangan dan investasi di sekitar 24 juta kaki persegi properti perumahan dan komersial Hong Kong; investasi di 17 hotel; dan tambahan 4,5 juta kaki persegi tanah yang direncanakan untuk pengembangan. “Dengan menjalankan AWS, kami telah mengurangi waktu ke pasar sebesar 30 persen, dan meningkatkan ketersediaan layanan hingga 50 persen, semuanya menghemat 60 persen pada biaya infrastruktur keseluruhan kami dibandingkan dengan menjalankan pusat data di tempat,” kata Jason Lui, Asisten Manajer Umum, Layanan Teknologi dan Digital, Perkembangan Dunia Baru. “NWD menggunakan layanan seperti Amazon EC2, Amazon RDS, Amazon S3, Amazon Route 53, Amazon Cloudfront, Application Load Balancer, Amazon Workdocs, Amazon Workspaces, AWS IAM, AWS WAF, dan AWS Certificate Manager. Sekarang, dengan Region AWS Asia Pacific (Hong Kong), kami dapat memanfaatkan lebih banyak layanan AWS dengan kecepatan hampir seketika, yang makin meningkatkan perjalanan teknologi kami. "

Swire Coca-Cola adalah salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia dengan hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk dari The Coca-Cola Company di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong, Taiwan, 11 provinsi dan Kota Shanghai di daratan Tiongkok, serta wilayah luas Amerika Serikat bagian barat. “Kami memulai perjalanan cloud kami dengan AWS pada tahun 2018, dengan keyakinan bahwa melakukan all-in on cloud akan mempercepat inovasi, dan mempercepat waktu ke pasar, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan bisnis kami,” kata Calvin Ho, Group Manager Arsitektur Perusahaan, Layanan Cloud & Operasi TI. “Kami berencana untuk menghentikan pusat data kami yang ada, menghemat uang untuk biaya infrastruktur, sambil meningkatkan kelincahan operasional kami dengan keamanan dan keandalan yang disediakan AWS. Kami berharap dapat memperluas kemitraan kami dengan AWS di Wilayah AWS Asia Pasifik (Hong Kong) yang baru, sambil memodernisasi aplikasi digital kami sehingga kami dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan kami di Hong Kong, dan di seluruh Tiongkok Raya.”

Bowtie, sebuah perusahaan Insurtech, diberikan lisensi perusahaan asuransi virtual pertama Hong Kong pada tahun 2018. Perusahaan asuransi virtual harus memenuhi standar yang sama dengan yang diminta regulator dari perusahaan asuransi tradisional, dan Bowtie telah menggunakan teknologi AWS untuk menarik generasi yang lebih muda, dan pengguna modern untuk pengalaman nyaman sebagai situs web dan aplikasi seluler. "Sebagai merek asuransi yang benar-benar buatan Hong Kong, Bowtie hadir untuk menciptakan kembali asuransi," kata Michael Chan, Co-founder dan Co-CEO Bowtie. “Bowtie menjalankan platform sistem intinya, termasuk administrasi kebijakan, klaim, dan aplikasi penjaminan emisi di AWS. Membangun di  AWS telah memungkinkan kami untuk memastikan perusahaan kami beroperasi di ruang yang sangat aman seperti yang disyaratkan perusahaan asuransi yang beroperasi di lingkungan yang sangat teratur. AWS memiliki lebih banyak sertifikasi keamanan daripada penyedia cloud lainnya, memberikan pelanggan kami, dan kami, ketenangan pikiran yang tidak dapat dicapai dengan platform cloud lainnya. Dengan peluncuran Region AWS Asia Pacific (Hong Kong), kami juga akan dapat memenuhi persyaratan untuk menjaga beban kerja kami di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong."

WeLab, sebuah perusahaan Fintech terkemuka di Asia, sedang menciptakan kembali layanan keuangan tradisional dengan menciptakan pengalaman seluler tanpa batas dengan teknologi manajemen risiko dan kemampuan kecerdasan buatan, yang beroperasi di segmen B2C dan B2B. Startup tersebut baru-baru ini telah diberikan lisensi perbankan virtual oleh Otoritas Moneter Hong Kong, menjadi perusahaan Fintech Hong Kong rumahan pertama yang mendirikan bank virtual. Di Hong Kong, solusi pembiayaan konsumen ditawarkan kepada pelanggan ritel dengan merek WeLend. “Kami memanfaatkan keluasan teknologi dan stabilitas AWS untuk menjalankan bisnis kami, misalnya, menggunakan AWS untuk menganalisis data besar seluler yang tidak terstruktur untuk membuat keputusan kredit bagi peminjam perorangan dalam hitungan detik,” kata Eddie Tse, Kepala IT, WeLend. “Kesederhanaan dan komoditisasi teknologi yang diberikan AWS memungkinkan kami untuk lebih gesit dan menyediakan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan masalah bisnis nyata daripada tantangan platform umum. Peluncuran Region AWS Asia Pacific (Hong Kong) selanjutnya akan membantu kami menggunakan lebih banyak layanan cloud terkemuka AWS, dan memindahkan beban kerja yang membutuhkan latensi rendah atau persyaratan residensi data untuk dieksekusi di cloud. "

Mitra AWS Partner Network (APN) menyambut kedatangan Wilayah AWS Asia Pasifik (Hong Kong). APN mencakup puluhan ribu Independent Software Vendors (ISV) dan Systems Integrators (SI) di seluruh dunia. Mitra APN membangun solusi dan layanan inovatif pada AWS dan APN membantu dengan menyediakan dukungan bisnis, teknis, pemasaran, dan go-to-market. Mitra Konsultasi SI yang mendukung pelanggan perusahaan dan sektor publik di Hong Kong untuk bermigrasi ke AWS meliputi Accenture, Capgemini, China Mobile International, Cloudaxis, CloudConnect, Teknologi DXC, eCloudValley, Cloud GrandTech Services, ICG, Infosys, Masterson Technology, Nextlink Technology, Rackspace, Telstra, GrowthOps, WTT HK, dan banyak lainnya. ISN APN di Hong Kong termasuk Deskvault, Multiable, NanoMatriX, RADICA, Torstone Technology, dan banyak lainnya, sudah menggunakan AWS untuk mengirimkan perangkat lunak mereka kepada pelanggan di seluruh dunia dan akan melayani pelanggan Hong Kong mereka dari Region AWS Asia Pacific (Hong Kong) saat peluncuran. Pelanggan juga dapat dengan mudah menemukan, mencoba, menyebarkan, dan membeli solusi perangkat lunak untuk AWS di AWS Marketplace. Untuk daftar lengkap anggota AWS Partner Network, silakan kunjungi: https://aws.amazon.com/partners/.

Accenture, Mitra Konsultasi APN sejak lama, adalah perusahaan layanan profesional global terkemuka, menyediakan berbagai layanan dan solusi dalam strategi, konsultasi, digital, teknologi, dan operasi. Dengan 477.000 orang yang melayani klien di lebih dari 120 negara, Accenture mendorong inovasi untuk meningkatkan cara dunia bekerja dan hidup. “Dengan hampir 15 tahun bekerja sama dengan AWS, Accenture telah memberikan solusi untuk puluhan ribu aplikasi di AWS dan mempekerjakan lebih dari 5.000 profesional cloud yang terlatih dan bersertifikat AWS yang membantu mempercepat inovasi untuk klien secara global,” kata Peter Yen, direktur manajemen dan layanan rekayasa intelijen di Accenture Greater China. “Accenture Amazon Business Group  (AABG) juga memiliki 13 penghargaan kompetensi AWS dalam SAP, keamanan, seluler, IOT, data besar, dan pembelajaran mesin, beberapa diantaranya. Accenture berkomitmen untuk membantu klien lokal bersaing di tingkat global dengan bergabung dengan AWS dalam peluncuran mereka di Hong Kong dan memperluas tim AABG khusus kami di Hong Kong. Dengan hasil yang mengesankan untuk klien, seperti Cathay Pacific, Accenture sekarang lebih siap dari sebelumnya untuk membantu klien Hong Kong setiap hari di setiap industri. ”

Dibuat bersama oleh VMware dan AWS, VMware Cloud on AWS adalah layanan cloud hybrid on-demand yang dikirim, dijual, dan didukung oleh VMware dan mitranya. VMware Cloud pada AWS memungkinkan pelanggan untuk menjalankan aplikasi di lingkungan cloud hybrid berbasis VMware vSphere yang konsisten, dengan akses yang dioptimalkan ke berbagai layanan AWS. "Pelanggan di seluruh Asia Pasifik dan di semua industri memperkuat bisnis digital mereka dengan menggunakan AWS dan VMware," kata Duncan Hewett, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, Asia-Pasifik dan Jepang di VMware. “Banyak yang ingin mengintegrasikan pusat data di tempat mereka dengan AWS untuk menciptakan lingkungan cloud hybrid yang konsisten. VMware Cloud on AWS memenuhi janji ini dan kami berharap dapat memperluas cakupan ke AWS Asia Pasifik (Hong Kong) baru pada tahun 2019. Kami berharap dapat memberdayakan pelanggan untuk dengan cepat dan percaya diri meningkatkan atau menurunkan kapasitas, tanpa perubahan atau gesekan, dan mempercepat migrasi cloud mereka. "

RADICA menyediakan solusi pemasaran digital untuk sekitar 300 bisnis, bekerja dengan pelanggan di seluruh Asia untuk membantu klien meningkatkan nilai data pelanggan mereka dan sistem customer relationship management (CRM) untuk kampanye pengiriman pesan melalui email, seluler, dan media sosial. Perusahaan yang bermarkas di Hong Kong ini menawarkan platform integrasi e-komunikasi eksklusif yang mengotomatiskan kegiatan kampanye dan mengirimkan sebanyak tiga juta pesan pemasaran dalam sehari. “Untuk memaksimalkan kecepatan dan kelincahan, kami telah memigrasikan platform e-komunikasi ke AWS, membentuk kembali dan memperkuat infrastruktur TI kami,” kata Wallis Chan, Direktur Pelaksana RADICA. “Kami telah dapat meningkatkan layanan kami secara signifikan dan dapat meluncurkan kampanye multi-channel untuk klien baru sekitar 80 persen lebih cepat. Sebelumnya, pelanggan mungkin harus menunggu hingga tiga bulan untuk menggunakan platform ini untuk kampanye digital. RADICA menggunakan beberapa tipe Amazon EC2 termasuk M4, C4, R3, dan l2, yang menyediakan penyimpanan instance yang didukung SSD cepat untuk kinerja I / O yang sangat random. Setengah dari tim TI kami sekarang dapat berkonsentrasi pada tahap pengembangan sebagai lawan administrasi. Kami percaya bahwa peluncuran Region AWS Asia Pasifik (Hong Kong) akan kian membantu kami memajukan bisnis kami. ”

Berinvestasi untuk masa depan Hong Kong

Pada 2008, AWS membuka Amazon CloudFront Point of Presence (PoP) pertamanya di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong untuk memungkinkan pelanggan menyajikan konten kepada pengguna dengan latensi rendah. AWS sejak itu menambahkan dua PoP lagi di Hong Kong, yang terakhir diluncurkan pada 2016, pada tahun yang sama AWS juga meluncurkan lokasi Direct Connect pertama di Hong Kong. Pada 2013, AWS membuka kantor pertamanya di Hong Kong, yang saat ini dikelola oleh berbagai fungsi termasuk pengembangan bisnis, arsitek solusi, layanan profesional, dukungan teknis, technology evangelists, komunitas startup, insinyur infrastruktur, dan operasi bisnis.

AWS juga terus berinvestasi dalam peningkatan keterampilan pengembang lokal, mahasiswa, dan generasi pemimpin TI berikutnya di Hong Kong melalui program-program seperti AWS Academy dan AWS Educate. Untuk siswa, program AWS Educate menyediakan akses ke layanan dan konten AWS yang dirancang untuk membangun pengetahuan dan keterampilan dalam komputasi cloud. Lusinan universitas dan sekolah bisnis di Hong Kong yang telah berpartisipasi dalam program ini termasuk Chinese Methodist School North Point 1, City University of Hong Kong, College of Professional and Continuing Education, The University of Hong Kong School of Professional and Continuing Education (HKU SPACE), Hong Kong Baptist University, Hong Kong Community College, Hong Kong Institute of Technology, Hong Kong Institute of Vocational Education (IVE), Hong Kong University of Science and Technology, Hong Kong Information Engineering College, the School of Professional Education and Executive Development, the Chinese University of Hong Kong, the Education University of Hong Kong, the Hong Kong Management Association, The Hong Kong Polytechnic University, The Open University of Hong Kong, and The University of Hong Kong, dan banyak lagi.

Program lain untuk lembaga pendidikan tinggi adalah AWS Academy, yang menyediakan kurikulum yang ditulis oleh AWS bagi siswa untuk memperoleh keterampilan komputasi cloud sesuai permintaan. Di Hong Kong, lembaga-lembaga besar yang ikut serta termasuk City University of Hong Kong, Community College of City University, Hong Kong Community College of Hong Kong Polytechnic University, Hong Kong Institute of Vocational Education, Hong Kong Institute of Technology, Hong Kong Management Association, School of Professional Education and Executive Development, Hong Kong Polytechnic University, Technological Higher Education Institute of Hong Kong, The School of Professional And Continuing Education of The University of Hong Kong and Youth College. AWS juga menawarkan serangkaian program pelatihan dan sertifikasi untuk membantu mereka yang tertarik dengan teknologi komputasi cloud terbaru, praktik terbaik, dan arsitektur untuk memajukan keterampilan teknis mereka dan selanjutnya mendukung organisasi Hong Kong dalam transformasi digital mereka.

Untuk membantu menumbuhkan generasi berikutnya perusahaan Hong Kong, AWS mendukung startup di seluruh Hong Kong. AWS meluncurkan program AWS Activate secara global pada tahun 2013, membantu memberikan akses kepada para startup di Hong Kong ke bimbingan dan belajar pribadi dengan para pakar AWS serta pelatihan berbasis web, laboratorium mandiri, dukungan pelanggan, penawaran pihak ketiga, dan hingga $ 100.000 dalam AWS Cloud Credits. AWS juga bekerja sama dengan akselerator dan inkubator lokal seperti Cyberport, dan Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) untuk memberikan startup dengan akses ke rekan dan investor.

Pengembang dan bisnis dapat mengakses Region AWS Asia Pasifik (Hong Kong) mulai hari ini. Daftar lengkap layanan dan rincian harga tersedia di https://aws.amazon.com/local/hongkong/

Tentang Amazon Web Services

Selama 13 tahun, Amazon Web Services telah menjadi platform cloud paling komprehensif dan diadopsi secara luas di dunia. AWS menawarkan lebih dari 165 layanan berfitur lengkap untuk komputasi, penyimpanan, basis data, jaringan, analitik, robotika, pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), seluler, keamanan, hybrid, virtual dan augmented reality (VR dan AR) ), media, dan pengembangan aplikasi, penyebaran, dan manajemen dari 64 Zona Ketersediaan (AZ) dalam 21 wilayah geografis, mencakup AS, Australia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Kawasan Administrasi Khusus Hong Kong, India, Irlandia, Jepang, Korea, Singapura, Swedia, dan Inggris. Jutaan pelanggan termasuk perusahaan rintisan yang tumbuh paling cepat, perusahaan terbesar, dan lembaga pemerintah terkemuka — percaya AWS untuk memberi kekuatan pada infrastruktur mereka, menjadi lebih gesit, dan biaya lebih rendah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang AWS, kunjungi aws.amazon.com.

Tentang Amazon

Amazon dipandu oleh empat prinsip: obsesi pelanggan daripada fokus pada pesaing, hasrat untuk penemuan baru, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi yang dipersonalisasi, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablet, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dipelopori oleh Amazon. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi amazon.com/about dan ikuti @AmazonNews.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190424006186/en/

Kontak:
Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon Web Services, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar