Batam (ANTARA) (ANTARA) - Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto bersama jajarannya melakukan patroli sepeda ke sejumlah tempat rekapitulasi penghitungan suara Panitia Pemilihan Kecamatan di Kota Batam, Jumat.

Di PPK, Kapolda meminta seluruh aparat keamanan tetap semangat menjalankan tugas, dan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan.

Kapolda juga meminta seluruh personelnya tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

Tidak lupa, Kapolda menyampaikan terima kasih atas dedikasi pengabdian jajarannya, hingga kondisi kamtibmas aman, damai dan kondusif.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga menyatakan Kapolda melakukan patroli bersama Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda kepri dan klub Gowes GGP berkeliling kota, demi mengecek kekuatan personel pengamanan di PPK.

Erlangga menyatakan dalam patroli bersepeda hari ini, Kapolda memulai perjalanan dari Mapolda Kepri, melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa," kata dia.

Usai dari PPK Nongsa, Kapolda melanjutkan berspeda menuju PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa.

"Dalam patroli itu, Kapolda menyapa masyarakat yang menjadi saksi pada masing-masing parpol dan saksi pasangan capres dan cawapres," kata dia.

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019