counter

Jamkrindo raih penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Jamkrindo raih penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019

Perum Jamkrindo meraih penghargaan BUMN Marketeers Awards 2019. (Dokumentasi Perum Jamkrindo)

Jakarta (ANTARA) - Perum Jamkrindo berhasil meraih kategori Perusahaan The Most Promising Company in Marketing 3.0 untuk kedua kalinya di ajang BUMN Marketeers Awards.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk berkinerja lebih baik lagi terutama dalam melakukan strategi pemasaran yang efektif agar dapat memberikan sesuatu yang lebih baik kedepannya,” kata Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan bahwa penghargaan yang diraih itu menjadi motivasi tersendiri agar ke depannya Jamkrindo akan terus melakukan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, dan customer agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya.

Perum Jamkrindo berhasil menerima apresiasi atas kinerja baik dalam melakukan aktivitas marketing.Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo Abdul Bari.

BUMN Marketeers Awards dinisiasi Forum Humas BUMN bekerja sama dengan MarkPlus, Inc, serta didukung oleh Indonesia Marketing Association, dan The Jakarta CMO Club.

Ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN maupun anak perusahaan BUMN yang dianggap memiliki keunggulan kinerja karena melakukan kreativitas, inovasi, prinsip entrepreneurship dan leadership dalam peningkatan daya saing untuk meningkatkan kontribusi BUMN bagi bangsa dan negara.

Tidak hanya dalam hal profitability, terdapat poin penilaian ekstra terhadap BUMN maupun anak perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik dalam hal sosial ataupun lingkungan. Dan terdapat juga apresiasi terhadap sosok yang berjasa di balik strategi marketing yang dilakukan oleh BUMN tersebut.

Proses penilaian awal berupa seleksi laporan dan penentuan finalis telah berlangsung pada bulan Maret 2019. Usai penentuan para finalis, proses penjurian dilakukan untuk merumuskan Top BUMN dan Anak perusahaan BUMN terbaik.

Pada tahun lalu, Perum Jamkrindo meraih penghargaan yang sama yakni Silver Winner untuk kategori Perusahaan Promising Company In Marketing 3.0 di ajang bergengsi Marketeers Awards 2018. Perum Jamkrindo menerima apresiasi atas inovasinya melakukan aktivitas marketing.

Baca juga: Jamkrindo catat penjaminan KPR FLPP sebesar Rp35 triliun pada 2018
Baca juga: Perum Jamkrindo catat penjaminan KUR Rp50,5 triliun pada 2018

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mencermati isu global dari balik lensa

Komentar