counter

LAKME luncurkan make up terinspirasi oleh Princess Jasmine

LAKME luncurkan make up terinspirasi oleh Princess Jasmine

Koleksi Aladdin dari LAKME yang bertema "A Whole New Look" ini terinspirasi dari karakter Disney, Princess Jasmine (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Princess Jasmine adalah salah satu karakter Disney yang ikonik dan memiliki banyak penggemar, termasuk dari dunia kecantikan hingga akhirnya dibuatkan sebuah koleksi makeup edisi terbatas oleh brand kosmetik LAKME.

"LAKME dengan bangga meluncurkan tren makeup "A Whole New Look" yang bisa didapatkan melalui rangkaian produk best seller berbalut kemasan khusus Disney's Aladdin yang berkolaborasi dengan Disney Indonesia," ujar Adina Tontey, General Manager LAKME Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Warna kulit yang dimiliki oleh Princess Jasmine tidak jauh berbeda dengan skin tone perempuan Indonesia yang bertipe hangat atau kecokelatan. Maka, warna-warna makeup yang diluncurkan pada koleksi Aladdin ini cocok untuk perempuan Indonesia yang ingin terlihat elegan seperti Princess Jasmine.

"Jasmine warna kulitnya paling dekat dengan orang Indonesia. Warna-warnanya lebih mewah dan jewel tone makeup, lebih berani, lebih bold dan bisa dipakai buat hari-hari tergantung cara dia mengaplikasikannya," kata Adina.

Koleksi Aladdin terdiri dari eyeshadow palette - Royal Persia dengan warna biru muda, pink, ungu tua dan biru tua. Lalu ada Precision liquid liner untuk mempertajam tampilan mata, blush duo - pink blush, Sun-kissed bronzer, Moonlit highlighter untuk tampilan glowing, Sculpt matte lipstick dan Matte melt liquid lip color.

"Mungkin kelihatannya warna-warna eyeshadownya terlalu terang tapi ketika diaplikasikan pada kulit perempuan Indonesia sangat ngeblend dan enggak terlalu kayak heboh. Tapi memang Princess Jasmine kan tampilannya yang bold dan elegan," jelas Archangela Chelsea, makeup artist professional.

LAKME edisi Aladdin ini dirilis dengan jumlah terbatas dan harganya berkisar antara Rp100 ribu - Rp300 ribu.


Baca juga: Lima cara menyamarkan "concealer"

Baca juga: Di balik inovasi produk Wardah

Baca juga: Syahrini beli make-up online

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi ungkap perdagangan kosmetik kedaluwarsa senilai Rp2 miliar

Komentar