counter

Liga Spanyol

Madrid yakin dapatkan Pogba dan Hazard

Madrid yakin dapatkan Pogba dan Hazard

Gelandang Chelsea Eden Hazard. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid yakin mendapatkan tanda tangan Paul Pogba dan Eden Hazard musim panas ini, kata sejumlah sumber kepada Sky Sports.

Klub liga Spanyol itu berusaha merombak skuatnya akhir musim ini setelah berantakan di Liga Champions dan La Liga. Kedua pemain Liga Inggris itu menempati urutan teratas dalam daftar buruan mereka.

Pogba dikritik habis-habisan akibat performa buruknya belakangan ini bersama Manchester United dan dia diperkirakan hengkang jika MU gagal masuk kancah Liga Champions musim depan.

Kontrak Hazard akan habis akhir musim ini dan dia tak berniat untuk memperbaruinya yang mengartikan Chelsea membolehkan pemain ini bergabung dengan Real jika klub Spanyol itu bersedia membayar 100 juta pound yang dipasang Chelsea.

Pogba hampir bergabung dengan Real tiga tahun lalu, namun akhirnya berlabuh di United pada harga 89 juta pound.

Baca juga: Zidane lepas tangan dengan masa depan Bale di Real Madrid

Saat jeda internasional bulan lalu, pemain berusia 26 tahun itu mengaku bermain Real di bawah asuhan Zinedine Zidane adalah impian semua pemain.

Hazard (28) juga telah mengungkapkan hasrat membela Real yang disebutnya sebagai klub "impian saya sejak masa kecil dulu."

Wartawan Belgia Kristof Terreur mengungkapkan bahwa Hazard menganggap Zidane sebagai inspirasinya dan menilai kembalinya Zidane ke Real membuat kepindahannya ke Real sudah tepat.

Real melewati musim yang mengecewakan musim ini. Selama musim ini Real sudah tiga kali gonta ganti pelatih. Sebelum Zidane, mereka telah memecat Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Setelah tiga kali berturut-turut menjuarai Liga Champions, Real terpental dari kompetisi ini setelah dihancurkan 1-4 oleh Ajax, demikian Sky Sports.

Baca juga: Philippe Coutinho frustrasi

Data situng KPU capai 79,78 persen

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar