Jakarta (ANTARA) - Pasangan pegolf Trey Mullinax dan Scott Stallings menempati posisi puncak setelah putaran pertama Zurich Classic of New Orleans 2019 di Avondale, Los Angeles, karena mencatat skor 61 pukulan atau 11 di bawah par, Kamis waktu setempat.

Pada turnamen Zurich Classic tahun lalu, kedua pegolf itu dalam pasangan yang berbeda Stalling berada satu pairing dengan pegolf Austraia Aaron Baddeley, sedangkan Mullinax yang masuk sebagai pemain terakhir di lapangan, berpasangan dengan Jonathan Randolph, namun kali ini kedua pegolf itu bersatu dalam pasangan dan tidak terbendung untuk menempati posisi pimpinan sementara, seperti dilansir situs PGA Tour.

Stallings dan Mullinax, yang memulai permainannya dari sembilan lubang permainan kedua dalam putaran pertama turnamen Zurick Classic of New Orleans 2019, mencetak birdie pada empat lubang terakhir di padang golf TPC Louisiana -- dan tujuh dari sembilan lubang balikan, untuk sementara memimpin satu pukulan dari dua tim.

"Kami berdua bermain solid sepanjang hari -- kami kecolongan sepasang putt, putt pendek dan lainnya putt panjang," kata Mullinax.

"Namun secara umum kami membuat putt yang bagus dan terutama Scott bermain bagus lewat pukulan tipis dia," tambahnya.

Turnamen hari pertama, Kamis itu, sempat diwarnai penundaan permainan selama tujuh setengah jam karena hujan, sehingga beberapa pegolf belum bisa menyelesaikan permainan karena cuaca gelap.

Sementara itu Martin Laird dan Nick Taylor mengakhiri permainan putaran pertama dengan catatan 62 pukulan atau 10 di bawah par, namun tim yang terdiri dari Brian Gay dan Rory Sabbatini keduanya belum menyelesaikan permainan dan masih menyisakan empat lubang permainan lagi dengan catatan 11 pukulan di bawah par.

Zurich Classic adalah satu-satunya ajang golf tim di PGA TOUR, dengan format alternatif yang adalah hasil catatan antara bola terbaik di permainan putaran pertama dan ketiga dan juga alternatif catatan pukulan di putaran kedua dan keempat atau terakhir.

Baca juga: Koepka dan DeChambeau berbagi posisi pimpinan putaran pertama Masters




 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019