Jakarta (ANTARA) - Pegolf putri AS Stacy Lewis dan pegolf Australia Hannah Green berbagi posisi pimpinan setelah putaran pertama Hugel-Air Premia LA Open di Los Angeles, AS, Kamis waktu setempat, dengan mencatat 65 pukulan atau 6 di bawah par.

Kedua pegolf itu unggul satu pukulan atas pegolf putri Australia lainnya Minjee Lee yang menorehkan skor 66 pukulan atau 5 di bawah par dan berada di posisi ketiga, disusul pegolf Kanada Anne-Chaterine Tanguay yang terpaut dua pukulan dari pimpinan dengan catatn 67 pukulan atau 4 di bawah par di posisi keempat, demikian situs LPGA Tour.

"saya sedang menunggu untuk bisa mendapat sedikit istirahat," kata Lewis. "Sungguh bersama bayi menjadi lain setiap hari, dia bisa menjadi dorongan hebat dan mendadak dia berteriak dan anda tidak tahu mengapa dan kami meringis dan itu hanya tentang usia dia."

Pegolf asal Texas berusia 34 tahun itu telah mengikuit turnamen LPGA Tour untuk keenam kalinya sejak kelahiran putrinya Chesnee Oktober lalu.

"Ibu saya ada di sini, suami saya (pelatih golf Gerrod Chadwell) datang malam ini, saya hanya ingin melihat bagaimana keberadaan mereka di sisi saya selama dua hari," katanya.

Lewis pada permainan putaran pertama itu mencetak empat birdie dari permainan enam lubang terakhir tanpa terkena bogey di padang golf Wilshire Country Club.

"Pukulan bola saya bagus, begitu juga permainan putting saya," kata Lewis.

Tahun laluu pegolf putri pemenang 12 kali ajang tour itu tersingkir pada putaran kedua turnamen perdana dengan hanya mencetak 75 dan 73 pukulan selama dua putaran permainan.

Baca juga: Mullinax/Stalling memimpin putaran pertama Zurich Classic
 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019