Jakarta (ANTARA) - Tim produksi film "James Bond" mengumumkan sejumlah aktor yang akan bermain dalam "Bond 25", salah satunya adalah Rami Malek.

Kemudian, Oppo Reno 10x Zoom hadir dengan tiga kamera tiga kamera pada bagian belakang, yakni kamera utama, bersudut lebar dan telefoto. Ada juga beberapa berita kemarin yang menarik untuk disimak hari ini.

1. "James Bond" umumkan nama pemain, tersebut Rami Malek

Tim film "James Bond" secara resmi mengungkapkan sejumlah aktor yang akan bermain dalam "Bond 25", salah satunya adalah Rami Malek sebagai tokoh penjahat dan Phoebe Waller-Bridge dikonfirmasi sebagai penulis naskah.

Selengkapnya di sini

2. Bulan depan, tempat pembuatan visa Korea pindah ke Lotte Avenue

Mulai 2 Mei 2019, permohonan membuat visa ke Korea Selatan tak lagi dilakukan di kantor kedutaan, melainkan di Korea Visa Application Center (KVAC) yang terletak di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Selengkapnya di sini

3. Oppo Reno 10x Zoom dibekali tiga kamera

Perangkat terbaru Oppo seri Reno, yakni Reno 10x Zoom hadir dengan dibekali tiga kamera pada bagian belakang, yakni kamera utama, bersudut lebar dan telefoto.

Selengkapnya di sini

4. Belum nonton "Avengers: Endgame"? Ini cara hindari spoiler di internet

Demam "Avengers: Endgame" membuat kehebohan di mana-mana. Bahkan ada bioskop yang dikabarkan ricuh karena penonton tak kebagian tiket film penutup kisah Avengers itu.

Selengkapnya di sini

5. Kymco Like 150i dijual Rp28 jutaan, siap saingi Vespa

PT Smart Motor Indonesia (SMI), distributor Kymco di Indonesia mengumumkan harga skutik Like 150i pada pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) 2019.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019