Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift dan Brendon Urie akan naik panggung bersama membawakan single terbaru mereka "ME!" untuk pertama kalinya.

Duet Taylor dan Brendon itu akan menjadi penampilan pembuka dalam ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2019 yang akan berlangsung pada Rabu (1/5).

Taylor Swift merilis video untuk lagu terbarunya "ME!" pada Kamis tengah malam. Hingga Sabtu sore, video penuh warna itu telah ditonton 66.400.538 kali dalam saluran milik Swift di YouTube.

Debut "ME!" itu sekaligus akan menandai penampilan pertama Swift pada acara Billboard Music Awards sejak 2013. Swift yang telah memenangkan 23 penghargaan BBMA kembali di-nominasikan untuk dua penghargaan pada 2019 yakni top female artist dan top touring artist.

Baca juga: Alasan Taylor Swift matikan fitur komentar Instagram

Selain Swift, sejumlah pesohor yang akan tampil dalam ajang pemberian penghargaan itu antara lain BTS, Halsey, Ciara, Kelly Clarkson, Lauren Daigle, Jonas Brothers, Khalid, Madonna dan Maluma, Panic! at the Disco, Paula Abdul dan penerima Icon Award Mariah Carey.

Kelly Clarkson akan kembali sebagai pembawa acara Billboard Music Awards (BBMA) 2019 yang digelar di Las Vegas, demikian dikutip dari Billboard, Sabtu.
Baca juga: Taylor Swift kolaborasi dengan Brendon Urie rilis "ME!"

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019