counter

Anji ajak pengunjung berbagi rasa dan suara di IIMS 2019

Anji ajak pengunjung berbagi rasa dan suara di IIMS 2019

Anji saat tampil di booth Mitsubishi Motor dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/4/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Anji membuat pengunjung menyerbu booth Mitsubishi Motor untuk menyaksikannya tampil menceriakan suasana Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Tampil sekira pukul 19.30 WIB, Anji menjadi musisi yang dinantikan kehadirannya. Dari anak-anak hingga orang tua, semua berkumpul di depan panggung untuk melihatnya.

Seolah ingin menghidupkan suasana, Anji mengaransemen ulang lagu-lagunya dengan irama upbeat. "Bidadari Tak Bersayap" yang biasanya dibawakan dengan piano, kini memiliki nada-nada yang terdengar ceria.

Begitu juga dengan "Ternyata Cinta" dan "Tentang Rasa", mantan personel grup band Drive itu menambah tempo lagu, mengundang pengunjung bergoyang mengikuti irama.

"Berikutnya adalah lagu untuk semua orang yang meninggalkan dan ditinggalkan saat perasaan sedang sayang-sayangnya. Nah lho.. Kita nostalgia dulu ke 2008," ujar Anji.

Suami dari Wina Natalia itu, kemudian melantunkan "Melepasmu". Kali ini dia membawakan sesuai dengan versi aslinya, sambil bermain gitar Anji bernyanyi sesekali memberi kesempatan pada pengunjung untuk ikut bernyanyi.

Masih dengan lagu lawas, Anji menyanyikan "Bersama Bintang" yang dipopulerkan pada 2007 saat masih bersama dengan band lamanya.

"Kalau yang sering nonton video saya, saya sering menyebut ini lagu sidak, karena saya suka memberikan kejutan ke orang-orang yang lagi menyanyikan lagu ini. Lagu ini juga untuk orang-orang yang sedang menunggu," katanya.

Saat intro "Menunggu Kamu" dimulai, penonton langsung menyambutnya dengan bersemangat dan bernyanyi tanpa henti.

"Yang ini akan menjadi lagu terakhir dari saya. Terimakasih telah berbagi rasa, berbagi senyum, berbagi suara saat mendengarkan lagu saya. Mari kita getarkan tempat ini dengan "Dia"," ucap Anji.

"Dia" menjadi penutup yang manis pada penampilan Anji. Anak-anak kecil pun diajak ikut bernyanyi bersamanya.

Baca juga: Penampilan akustik /rif curi perhatian pengunjung IIMS 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar