counter

Liga Italia

Juventus membuka hati bagi Paul Pogba

Juventus membuka hati bagi Paul Pogba

Paul Pogba (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Juventus siap menyambut dan membuka hati kembali bagi Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas ini, tentunya bila mahar transfer disepakati kedua tim.

Bila memang Juventus ingin mendapatkan kembali Pogba, maka Manchester United mematok mahar sebanyak 130 juta euro.

Pogba yang kini berusia 26 tahun itu santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Warta itu berhembus ketika tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut besar kemungkinan gagal memperoleh tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Pogba membela Juventus antara tahun 2012 dan 2016, dan meraih gelar Liga Italia selama musim itu.

Kalau Juventus mampu memboyong kembali Pogba, maka ini kali kedua tim papan atas Liga Italia tersebut menorehkan catatan monumental dalam transfer pemain setelah mendapatkan megabintang Cristiano Ronaldo dengan nilai bayaran mencapai 100 juta euro pada musim lalu.

Juventus belakangan ini telah bersua dan berbicara dengan agen Pogba, Mino Raiola guna mendatangkan ful-bek Flamengo Wesley.

Pada Jumat pekan ini, Solskjaer berharap bahwa Pogba tetap bertahan di Old Trafford di musim depan. "Anda tidak bisa memberi jaminan apapun dalam sepak bola, meski saya berharap kepada Paul agar tetap bersama kami. Ia punya peran demikian besar bagi Manchester United."

"Kami ingin dia tetap bersama kami. Ia mampu tampil sebagai sosok anutan di ruang ganti dan di lapangan. Saya memberi jaminan kepada dia," kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari irish news.

Baca juga: FIFA akan selidiki transfer Paul Pogba ke Manchester United

Baca juga: Paul Pogba, pipa kosong nyaring bunyinya


 

Edisi keenam Goifex hadirkan musik

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar