Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar berkomentar setelah memukul seorang penggemar menyusul kekalahan PSG pada final Piala Prancis melawan Rennes, Sabtu pekan lalu, yang semua insiden itu terekam oleh kamera dan kemudian viral.

Stade Rennes menggasak PSG 6-5 lewat adu penalti setelah kedua tim imbang 2-2 dalam pertandingan di mana Neymar turut masuk daftar pencetak gol.

Ketika skuat PSG naik podium untuk dikalungi medali runner-up, Neymar menepis tangan seorang penggemar yang hendak merekam dia dengan ponselnya. Neymar kemudian memukul si penggemar sebelum melanjutkan berjalan untuk dikalungi medali.

Neymar yang mengkritik perilaku sejumlah pemain muda PSG itu kemudian memposting sebuah pesan di Instagram, "Tak ada orang yang senang kalah. Orang yang mengenal saya tahu betapa kompetitifnya saya dan betapa kekalahan ini mengguncang saya."

"Tapi kalah adalah bagian dari hidup atlet, kalah membuat kita bangkit, membuat kita berfikir, membuat kita lebih baik. Senang rasanya bisa bermain kembali, mencetak gol kembali dan merasa baikan di lapangan tetapi perasaan terbesar hari ini adalah satu, yaitu sedih," kata dia dalam laman ESPN.

Baca juga: Rennes juara setelah lumpuhkan PSG lewat adu penalti

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019