Jakarta (ANTARA) - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Minggu (28/4) pada pukul 07.01 WIB. Melalui operasi sesar, bayi berjenis kelamin laki-laki ini memiliki bobot tubuh 2,3 kg dan panjang 46 cm.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Nikita melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

"Waktu demi waktu saya menunggu untuk bisa melihatmu. Aku membawa hatimu di dalam tubuhku dan sekarang aku bisa menggendongmu. Anakku sayang, semoga kamu tahu betapa besar aku mencintaimu. Seluruh dunia mungkin akan melawan kita, tapi aku akan selalu menggenggam tanganmu dan memelukmu erat," tulis Nikita, dikutip Senin.

"Mulai hari ini sampai selamanya, aku akan selalu mencintaimu, mendukungmu dan selalu berdoa untukmu sepanjang aku bernapas dan tolong jangan menangis, sayangku karena aku akan selalu ada untukmu. Kamu akan selalu memiliki hatiku, aku berjanji. Aku akan selalu mencintaimu, ibumu @nikitamirzanimawardi_17." lanjutnya.
 

Namun, bintang film "Comic 8" ini belum mengumumkan siapa nama anaknya tersebut.

Nikita memiliki tiga orang anak, yang pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry (2007) dari suami pertama, Azka Raqila Ukra (2014) dari suami kedua, Sajad Ukra dan yang terakhir dari Dipo Latief.


Baca juga: Polisi periksa Nikita Mirzani terkait Sam Aliano
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019