counter

Liga Inggris

Liverpool dan MU berebut Nicolas Pepe

Liverpool dan MU berebut Nicolas Pepe

Nicolas Pepe (Panoramic/Federico Pestellini)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United bersaing ketat dengan musuh bebuyutan Liverpool dalam mendapatkan penyerang seharga 60 juta pound dari LIlle, Nicolas Pepe.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan dana besar musim panas ini untuk menajamkan barisan depannya. Dan menurut Express, United sudah mengutus pencari bakat untuk menyaksikan Pepe di Prancis dan terkesan atas penampilan sang pemain klub Ligue 1 itu.

Pemain berusia 23 tahun yang sedang mencari pelabuhan baru musim panas ini, sudah menciptakan 20 gol sepanjang musim ini.

Liverpool sudah lebih dulu menghubungi Lille karena tidak ingin didahului MU dalam mendatangkan pemain ini.

Baca juga: Solskjaer yakin De Gea kembali ke puncak

Pepe pernah diincar Barcelona awal musim ini dan sejumlah klub Liga Inggris sudah mengutarakan minat mendatangkan pemain ini.

Selain menarik perhatian Jurgen Klopp, penampilan mengesankan Pepe telah menjadi perhatian Chelsea, Arsenal dan Tottenham, dan kini United.

Sejak pindah ke Lille pada 2017, Pepe sudah mencetak 34 gol dari 73 pertandingan. Berkat dia, Lille sudah berada di ambang kualifikasi Liga Champions musim depan, padahal musim lalu klub ini menduduki peringkat 17 dalam klasemen Ligue 1.

Menurut surat kabar L’Equipe, Pepe tak akan memutuskan apa-apa sebelum 5 Mei nanti ketika Lillie bertemu Lyon.

Baca juga: Virgil van Dijk pemain terbaik pilihan PFA

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar