counter

tHIS 2019 bentuk arah sains dan teknologi kesehatan dunia

SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- The Health Industry Summit (tHIS) 2019, yang diselenggarakan oleh Reed Sinopharm, akan menempati venue pameran seluas 400.000m2. Untuk pertama kalinya, event ini akan mengadopsi konsep 'Two Cities One Show' - yang akan diluncurkan di Shanghai dan Hangzhou, dua kota besar di Sabuk Ekonomi Sungai Yangtze Tiongkok, yakni China International Medicinal Equipment Fair (CMEF) dan PHARMCHINA di National Convention and Exhibition Center (Shanghai) pada tanggal 13-17 Mei, dan API China - pameran industri manufaktur farmasi terkemuka di Tiongkok - di Hangzhou International Expo Center pada tanggal 8-10 Mei.

tHIS tahun ini akan menghadirkan beragam teknologi kesehatan mutakhir, seperti teknologi dan peralatan kesehatan, obat-obatan, dan bahan farmasi aktif. Selain pameran produk, 'Big Health Exhibition Week' juga akan diisi oleh lebih dari 130 sesi pertemuan dan diramaikan oleh lebih dari 7.400 eksponen dari lebih dari 30 negara/wilayah dan 230.000 pengunjung dari 150 negara.

81st CMEF akan dibuka bersamaan dengan event Intelligent Health China 2019 dan 28th International Component Manufacturing & Design Show (ICMD) untuk memamerkan rantai pasokan industri secara menyeluruh diantaranya adalah peralatan dan teknologi medis. Pameran ini akan menghadirkan 10 kluster, kompetisi inovasi transformasi medis internasional, dan hampir 60 konferensi akademik. Sementara 81st PHARMCHINA akan diisi oleh berbagai acara seperi forum inovasi, forum pemasaran, dan pertemuan agen farmasi.

Dikenal luas sebagai platform bisnis industri farmasi terkemuka di Tiongkok, API China (Hangzhou) akan berkolaborasi dengan berbagai perusahaan farmasi terkemuka untuk menodorong inovasi teknologi farmasi di Tiongkok.

Eksponen-eksponen besar diantaranya adalah Mindray, Shinva, United Imaging, GE, Siemens, Philips, Yuyue, JD.COM, Omron, Foxconn, Intel, perusahaan farmasi raksasa Tiongkok seperti Sinopharm, Shanghai Pharma, dan CR Pharmaceuticals.

Sementara itu, di zona nutrisi, tHIS akan menghadirkan tiga pameran besar, yakni Natural Health & Nutrition Expo (NHNE), International Food and Beverage Expo (NFBE), dan Nutration & Health Ingredients (NHi), dimana ketiga pameran ini akan memperkenalkan rantai pasikan nutrisi menyeluruh mulai dari litbang, produksi hingga penjualan. Sesi ini akan menghadirkan banyak pemain besar, diantaranya GNC, Jamieson Bodybuilder, Enervite, JSC TWINS TEC, Good Health, dll. Sebagai salah satu event paling berpengaruh di industri kesehatan dunia, tHIS berkomitmen untuk menyediakan dukungan penuh dari pasar Tiongkok untuk pasar dunia dan menjaga kolaborasi antara pasar global dan Tiongkok.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190429005421/en/

Kontak
Yolanda Yang
Email: ziwei.yang@reedsinopharm.com
Tel: +86 010 84556590

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar